Profil dan Biodata Lengkap Kier King, Calon Juara D’Academy Asia 6 Asal Philipina berikut Nama Asliny

- 11 Agustus 2023, 22:00 WIB
Kier King, peserta D Academy Asia 6 asal Filipina.*/ Instagram/ @kierking8
Kier King, peserta D Academy Asia 6 asal Filipina.*/ Instagram/ @kierking8 /

BAGIKAN BERITA – Simak profil peserta Dangdut Academy (D’Academy) Asia 6, Kier King yang selalu mencuri perhatian para penonton.

Kier King selalu menampilkan yang spektakuler di panggung D'Academy Asia 6 dan mendapatkan banyak pujian dari para komentator.

Tak hanya penampilannya yang selalu memuaskan komentator, Kier King juga memiliki wajah yang tampan sehingga para perempuan tertarik padanya.

Hal ini menjadi poin plus bagi Kier King yang semakin maju dalam penguasaan musik dangdutnya. Kier King banyak mendapatkan pujian hingga standing ovation (SO) dari para komentator.

Kier King menjadi salah satu peserta yang dijagokan para komentator untuk masuk ke babak Top 5 D’Academy Asia 6 karena dianggap memiliki paket komplit.

Saat ini, Kier King tampil kembali di D’Academy Asia 6 di babak Top 9 result show. Malam ini merupakan penentuan dirinya apakah bisa maju ke babak selanjutnya atau pulang ke negara asal.

Baca Juga: Syarat Mudah, Pengajuan KUR BRI, Mandiri dan BNI Gunakan Cara Ini, Cepat Cair hingga Rp100 Juta Tanpa Jaminan

Saat tampil dengan Aulia, Kier King mendapatkan full SO dari para komentator D’Academy Asia 6. Bahkan. Dirinya berhasil menyanyikan lagu Tirani dengan hampir sempurna.

Kier King sendiri memiliki nama lengkap Kierulf King D. Raboy. Dia lahir di Philipina pada tanggal 8 Januari 1995, saat ini dia 28 tahun (2023).

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x