Jadwal Acara Indosiar Sabtu 12 Agustus 2023: Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang, Magic 5, Mega Film Asia

- 12 Agustus 2023, 07:31 WIB
Jadwal Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang Hari Ini 12 Agustus 2023 Indosiar, Lengkap Link Live Streaming
Jadwal Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang Hari Ini 12 Agustus 2023 Indosiar, Lengkap Link Live Streaming /Vidio.com

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran Indosiar untuk Hari Sabtu 12 Agustus 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

Indosiar akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Sabtu 12 Agustus 2023, Indosiar akan menayangkan beragam program menarik seperti Pintu Berkah Sore, Mega Seri Magic 5 dan Mega Film Asia.

Sinetron Magic 5 semakin seru dan menarik untuk ditonton keluarga di rumah. Magic 5 adalah sinetron Indonesia produksi Mega Kreasi Film yang ditayangkan pukul 17.30 WIB di Indosiar.

Sinetron ini disutradarai oleh A. Septian, Usman Jiro dan Sondang Pratama serta dibintangi oleh Temmy Rahadi, Basmalah Gralind, Raden Rakha, Afan DA, Sridevi DA dan Eby DA

Jangan lewatkan juga Pintu Berkah yang merupakan drama religi tentang sebuah keluarga yang sedang diberi ujian kehidupan. Mereka berupaya untuk selalu sabar dan tabah dalam menjalani ujian tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Sabtu 12 Agustus 2023: Jodha Akbar, Kasautii, Bhagya Lakshmi dan Imlie

Untuk selengkapnya, berikut jadwal Indosiar terbaru Sabtu 12 Agustus 2023:

00.00 WIB Mega Film Asia

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x