Jadwal Tayang D'Academy Asia 6 Top 6 Grup 2 Concert Show Indosiar Malam Ini Tayang Jam Berapa? Ini Jawabannya

- 25 Agustus 2023, 12:02 WIB
Saksikan penampilan Melly Lee, Hari Putra dan Kier King di D'Academy Asia 6 Top 6 grup 2 Concert Show
Saksikan penampilan Melly Lee, Hari Putra dan Kier King di D'Academy Asia 6 Top 6 grup 2 Concert Show /Tangkap layar YouTube Indosiar /

BAGIKAN BERITA-  Inilah jadwal tayang D'Academy Asia 6 Top 6 Grup 2 concert Show di Indosiar. 

Jadwal tayang D'Academy Asia 6 Top 6 Grup 2 concert show disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada hari Jum'at 25 Agustus 2023.

Jadwal tayang D'Academy Asia 6 Top 6 Grup 2 comcert. Show di Indosiar akan tayang pada pukul 21:00 WIB. 

Baca Juga: Jadwal RCTI Jumat 25 Agustus 2023, Tonton Ikatan Cinta, Mahligai Untuk Cinta, Cinta Tanpa Karena, Air dan Api

Academia dari Grup 2 D'Academy Asia 6 Top 6 yang akan tampil malam ini di Indosiar adalah Hari Putra dari Indonesia, King Kier dari Filipina dan Melly Lee dari Indonesia.

Ketiga peserta dari Grup 2 yakni Hari Putra (Indonesia), King Kier (Philippines), dan Melly Lee (Indonesia) akan tampil di D'Academy Asia 6 Top 6 Grup 2 Concert Show di Indosiar.

Siapakah yang akan mendapatkan nilai tertinggi di D'Academy Asia 6 Top 5 Grup 2 Concert Show Indosiar, apakah Hari Putra (Indonesia), King Kier (Philippines), dan Melly Lee (Indonesia).

Setelah tampil di panggung Concert Show beberapa waktu yang lalu, Izzat Ramlee (Brunei Darussalam), Lovely (Philippines), dan dr.Iqhbal LIDA (Indonesia) yang tergabung di Group 1 Top 6 D’Academy Asia 6 kembali unjuk kemampuan terbaiknya di Result Show.

Baca Juga: Jadwal SCTV Jumat 25 Agustus 2023, Simak Satu Cinta Dua Hati, Takdir Cinta Yang Kupilih, Bidadari SurgaMu

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x