Jadwal Tayang Grand Final D'Academy Asia 6, Akankah Melly Lee Jadi Juara?

- 3 September 2023, 10:31 WIB
Jadwal tayang Grand Final D'Academy Asia 6 Indosiar, saksikan perebutan gelar juara antara Melly Lee, Lovely dan Kier King
Jadwal tayang Grand Final D'Academy Asia 6 Indosiar, saksikan perebutan gelar juara antara Melly Lee, Lovely dan Kier King /Tangkap layar YouTube Indosiar /

BAGIKAN BERITA - Simak jadwal tayang Grand Final D'Academy Asia 6 Indosiar yang akan menghadirkan 3 finalis dari negara Indonesia dan Filipina.

Grand Final D'Academy Asia 6 Indosiar akan menampilkan tiga finalis yaitu Melly Lee Indonesia, serta Lovely dan Kier King dari Filipina.

Melly Lee akan menghadapi Lovely dan Kier King dari Filipina di Grand Final D'Academy Asia 6 untuk memperebutkan gelar juara.

Baca Juga: Profil dan Biodata Melly Lee, Juara LIDA 2020 dan Calon Bintang DAA 6 Lengkap dengan Perjalanan Karirnya

Perjalanan Melly Lee, Lovely dan Kier King hingga masuk Grand Final D'Academy Asia 6 sangat panjang karena harus melalui beberapa tahap.

Sebanyak 9 kali penampilan di panggung D'Academy Asia 6 sejak Top 40 hingga 4 mereka mendapatkan berbagai pujian maupun masukan dari para komentar.

Bagi Indonesia sendiri ini adalah kali keenam bisa meloloskan wakilnya ke babak Grand Final D'Academy Asia.

Sementara itu Filipina berhasil menorehkan prestasi di ajang D'Academy Asia 6 karena berhasil mengirimkan dua wakilnya lolos babak Grand Final.

Baca Juga: Profil dan Biodata Kier King D'Academy Asia 6 Asal Filipina Lengkap dengan Perjalanan Karir, IG dan TikTok

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x