RM BTS Ulang Tahun 12 September, Bikin Surat Cinta Untuk ARMY Bikin Baper, Penggemar Ada yang Nangis

- 5 September 2020, 09:37 WIB
RM BTS
RM BTS /Instagram/@rm_bighitentertainment


BAGIKAN BERITA - Bulan  September banyak member BTS  yang Ulang tahun. Sebelumnya Jungkook sang adult bungsu yang Ulang Tahun kini giliran leader BTS, Kim Nam-joon atau RM yang akan berulang tahun.

Leader BTS, Kim Namjoon atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya RM (Rapp Monster) akan berulangtahun yang ke 26 pada 12 September 2020.

Bulan September selalu menjadi salah satu bulan tersibuk bagi ARMY karena mereka harus merencanakan proyek ulang tahun bukan untuk satu, tetapi dua member BTS.

Baca Juga: Info Loker di Dinas Perhubungan Surabaya untuk Lulusan SMA, SMK, D3 dan S1

Namun, jika dalam kalender Korea Selatan, akan lebih dan bertambah satu tahun dengan usia RM menjadi 27 tahun.

Tak hanya BTS, RM sendiri juga sangat dihormati oleh beberapa artis lain dan Idol karena kepandaian dan kepiawaiannya berbicara, berkomunikasi dengan orang lain, serta menulis lagu-lagu BTS.

Dalam sebuah acara reality show yang mengundang Idol dan artis-artis Korea beradu otak, dikatakan bahwa IQ RM tergolong cukup tinggi 148 saat sekolah menengah (SMA) dalam daftar 1 persen siswa tertinggi IQ di Korea Selatan saat itu.

Baca Juga: Jadwal Acara Net TV Hari Ini Sabtu 5 September 2020, Saksikan Tawa -Tawa Santai Malam Ini

Maka tak jarang jika leader yang paling lama masuk Big Hit Entertainment di BTS sekaligus member pertama grup itu sangat dikagumi kepandaiannya, terutama juga RM sangat jago dalam berbahasa Inggris. Tak heran jika dalam unggahannya sering menggunakan Bahasa Inggris dan selalu menyempatkan waktu untuk membalas pesan ARMY internasional.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x