Waduh! Suami Penyanyi Dangdut Zaskia Gotik, Sirajudin Diduga Terima Uang Korupsi Pembangunan Gereja di Papua

- 17 Oktober 2023, 14:44 WIB
Suami Zaskia Gotik  Sirajudin diduga menerima aliran dana korupsi pembangunan gereja di Papua/tangkapan layar instagram.com/@zaskia_gotix
Suami Zaskia Gotik Sirajudin diduga menerima aliran dana korupsi pembangunan gereja di Papua/tangkapan layar instagram.com/@zaskia_gotix /

BAGIKAN BERITA-Kabar mengejutkan datang dari suami penyanyi dangdut Zaskia Gotik yakni Sirajudin. Pasalnya Sirajudin diduga menerima aliran uang korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 tahap 1 Tahun 2015 di Kabupaten Mimika, Papua. 

Terkait dugaan menerima uang korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 tahap 1 Tahun 2015 di Kabupaten Mimika, Papua oleh Suami penyanyi dangdut Zaskia Gotik yakni Sirajudin terus ditelusuri oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 

Dalam kasus tersebut, KPK menduga Sirajudin Machmud yang merupakan suami dari penyanyi Zaskia Gotik turut menerima aliran uang korupsi dari pembangunan gereja Kingmi Mile untuk keperluan pribadi.

Baca Juga: Rincian Kode Promo Gojek dan Grab Hari Selasa 17 Oktober 2023, Tak Perlu Panas-panasan Pesan Makan di Gofood

Hal ini mencuat usai Sirajudin suami dari Zaskia Gotik ini sedang menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam pengembangan penyidikan kasus ini. Sirajudin diperiksa di Gedung Merah Putih KPK pada Senin, 16 Oktober 2023.

"Sirajudin Machmud (swasta), saksi hadir dan didalami pengetahuannya antara lain terkait dengan dugaan adanya aliran uang dari salah satu Tersangka untuk keperluan pribadi saksi," kata Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri, Selasa 17 Oktober 2023.

Menurut Ali Fikri, uang yang diterima dari salah satu Tersangka dimaksud berasal dari pembayaran fiktif pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 tahap 1 Tahun 2015 di Kabupaten Mimika. 

Baca Juga: Jadwal RTV, Selasa 17 Oktober 2023, BoBoiBoy, Takdir Cinta Kera Sakti, Pendekar Langit dan Bumi, Sopo Jarwo

Sementara itu, Sirajudin sendiri setelah  diperiksa tim penyidik KPK tidak mau menjelaskan materi pemeriksaannya. 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x