Mengejutkan, Chris Martin Lempar Pantun ‘Pinjam Seratus’ di Konser Coldplay Jakarta

- 16 November 2023, 14:30 WIB
Vokalis grup band Coldplay, Chris Martin beraksi saat membawakan hits andalannya dalam konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023).
Vokalis grup band Coldplay, Chris Martin beraksi saat membawakan hits andalannya dalam konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023). /M Risyal Hidayat/ANTARA FOTO

BAGIKAN BERITA – Band populer asal Inggris Coldplay telah menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu 15 November 2023 malam.

Konser bertajuk “Music of the Spheres Tour 2023”  tersebut dihadiri oleh sekira 80 ribu penonton dan membuat pengalaman baru bagi warga Indonesia.

Vokalis Coldplay Chris Martin mengajak para penonton berbincang dan berpantun. Seolah tak ingin ketinggalan tren yang ada di Indonesia, Chris Martin pun berpantun hingga menuai gelak tawa.

 “Hari Selasa ujian fisika, biar belajar biar lulus,” kata Chris Martin dalam bahasa Indonesia seperti dikutip dari Antara News.

Penonton menjawab Chris Martin dengan "cakep", seruan khas untuk menanggapi pantun. “Apa kabar kota Jakarta, boleh, dong, pinjam seratus,” kata Chris Martin sembari bermain piano.

Sontak para penonton pun bersorak dan tertawa, tidak menyangka frontman Coldplay itu juga paham akan lelucon yang sedang ramai di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RTV Hari ini Kamis 16 November 2023, Simak Kimprank, Kokom, BoBoiBoy, Adit Sopo Jarwo,

Chris Martin pun mengucap kata demi kata dengan sangat fasih, tanpa ada bait yang terlupa. Tak sampai di situ, pria kelahiran 2 Maret 1977 itu pun melanjutkan pantun dahsyatnya.

“Jalan kaki sampai Senayan, siap-siap membeli buku. Jakartaku kota impian, Coldplay is here for you,” kata Martin.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x