Tabiat Buruk Leon Dozan Diungkap Rinoa Auora, Ternyata Suka Selingkuh dan Kasar

- 21 November 2023, 21:20 WIB
 Leon Dozan dan Rinoa Aurora Senduk.
Leon Dozan dan Rinoa Aurora Senduk. /Instagram/@official.bethariasonata/

BAGIKAN BERITA – Usai mendapatkan penganiayaan, kekasih Leon Dozan, Rinoa Auora Senduk akhirnya menemui kekasihnya tersebut di Polres Jakarta Pusat.

Rinoa datang ke Polres Jakarta Pusat. Ditemani oleh ibunya. Tidak diketahui apa maksud kedatangan Rinoa ke Polres Jakarta Pusat.

Akan tetapi, kepada media, Rinoa mengungkapkan tabiat buruk kekasihnya yang pencemburu, selingkuh dan bertindak kasar.

Dikatakan Riona, Leon Dozan cemburu atas dirinya sehingga membuat Leon melakukan dugaan penganiayaan. Kala itu, Leon Dozan melihat Rinoa membalas chat dari orang lain.

Riona sendiri menyebut kalua kekasihnya itu telah berselingkuh. Ia mengatakan, orang tua Leon juga mengetahui dan sering meminta maaf atas kelakuan Leon.

“Karena Leon cemburu. Sebenarnya Leon itu sudah selingkuh. Papanya juga tahu. Papanya sering minta maaf dan bilang nggak akan mengulanginya lagi. Tapi Leon mengulanginya lagi,” kata Rinoa di Polres Metro Jakarta Pusat, seperti dikutip dari PMJ News, Selasa 21 November 2023.

Baca Juga: Inilah Rekomendasi Hape Sejutaan dengan Performa Ekstrem

“Kemudian Leon melihat saya merespon chat orang lain, dia marah. Padahal kan, dia juga sudah sama perempuan lain. Dia nggak terima saya didekati sama orang lain,” sambungnya.

Ditambahkan Rinoa, sejak Juli ia sudah melihat perubahan sikap Leon yang kasar. Bahkan, kata Rinoa, bukan hanya dua kali Leon melakukan dugaan penganiayaan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x