Pengakuan Mengejutkan Halsey Tentang Jungkook dan J-Hope BTS

- 14 September 2020, 09:17 WIB
Halsey berkolaborasi dengan BTS untuk lagu Boy with Luv /Instagram /@imhalsey

BAGIKAN BERITA - Penyanyi Amerika Serikat, Halsey berkolaborasi dengan BTS untuk lagu Boy with Luv pada 2019 lalu. 

Rupanya, Halsey punya kenangan sendiri dan susah untuk dilupakan ketika bekerja sama dengan para anggota BTS. Halsey pun membuat pengakuan mengejutkan tentang para anggota BTS

Dilansir Koreaboo, Halsey dan BTS adalah #FriendshipGoals terbaik. BFF ini saling mendukung, saling mencintai, dan tidak pernah melewatkan kesempatan untuk menggoda!

Baca Juga: BLT Tahap 3 Rp. 2,4 Juta Cair Hari Ini, Cek Saldo ATM Sekarang Juga , Ini Daftar Bank Nya

Dalam sebuah wawancara dengan heatworld, Halsey membuka tentang lagunya "Nightmare", kolaborasi "Boy With Luv" dengan BTS, dan banyak lagi. Ternyata mempelajari tarian untuk “Boy With Luv” jauh lebih rumit dari yang diperkirakan.

Halsey pertama kali mempelajari koreografi di AS sebelum terbang ke Korea untuk syuting MV. Dia membandingkan proses belajarnya dengan permainan telepon antara dirinya dan beberapa guru tari.

"Itu diajarkan kepada seseorang, yang mengajarkannya kepada seseorang, yang mengajarkannya kepada saya. Jadi saya melakukan permainan koreografi telepon ini, " ucap Halsey

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 14 September, Saksikan Sebelum Dunia Terbalik dan Amanah Wali 4

Pada titik tertentu, tarian menjadi agak berubah antara guru dan Halsey akhirnya mempelajari gerakan menumpang ini secara tidak benar. Versinya memiliki lebih banyak siku daripada versi BTS.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X