Hasil Sementara Polling SMS Konser Show Top 6 Grup 1 LIDA 2020 di Indosiar , Siapa yang Tersenggol

- 14 September 2020, 08:10 WIB
Hasil Sementara Polling SMS dan Voting Konser Show Top 6 Grup 1 LIDA 2020 di Indosiar , Siapakah yang Tersenggol, Gunawan , Wulan atau Nia /Instagram@ligadangdutindonesia_2020/Bagikanberita

 BAGIKAN BERITA - Ajang Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia Liga Dangdut Indonesia LIDA 2020 Indosiar selalu dinanti pemirsa tanah air. Tadi malam adalah Hasil Polling Sementara siapa yang Tersenggol di Top 6 Grup 1 tadi malam 13 September 2020

Tampilan terbaik, panggung spektakuler, hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu host ternama: Ramzi, Irfan, Gilang, Jirayut & Rara LIDA bersama Juri papan atas: Soimah, Inul, Depe, Nassar.

Performa pertama Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 6 Grup 1yaitu Gunawan peserta dari Maluku Utara. Membawakan tembang “Aku Suka” mendapatkan 5 SO dari dewan Juri Kecuali Soimah.

Baca Juga: ASYIK, BLT Rp600 Ribu Tahap 3 Cair Hari Ini, Cek Rekening Kamu Segera


Sementara itu kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 6 Grup 1 dari Sulawesi Selatan Nia , Membawakan lagu “Gula Gula” dan mendapatkan 1 SO dari juri yaitu Eko Tjandra.


Sedangkan performa kontestan dari Banten Wulan, membawakan lagu “Hampa Harapan” dan mendapatkan 5 SO dari juri Kecuali Soimah.

Siapakah Yang Tersenggol Tadi Malam di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 6 Grup 1di Malam Konser Result Show dan yang akan bertahan di tahap berikutnya?

Baca Juga: Penusukan Syekh Ali Jaber Tidak Mungkin Dilakukan Orang Gila, Zulkifli Hasan : Mungkin Direncanakan

Melihat Hasil Perolehan Poling SMS dan Voting Sementara dari pemirsa Gunawan dari Maluku Utara mendapatkan poling sms tertinggi. Di Peringkat kedua disusul Wulan dari Banten. Sedangkan yang mendapatkan sms terendah adalah Nia dari Sulawesi Selatan.

Berikut ini adalah hasil perolehan SMS dan Voting Sementara dari Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 Top 6 Grup 1:

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X