BCL Menikah dengan Tiko Aryawardhana Menikah, Begini Pesan Aishah Jennifer Sinclair

- 3 Desember 2023, 21:41 WIB
BCL dan Aishah Jennifer Sinclair
BCL dan Aishah Jennifer Sinclair /

BAGIKAN BERITA- Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya menikah kembali dengan Tiko Aryawardhana sebuah resor mewah di Kabupaten Karangasem, Bali, Sabtu 2 Desember 2023.

 

Setelah pernikahannya, Aishah Jennifer Sinclair, adik kandung mendiang yang juga mantan suami Bunga Citra Lestari (BCL) Ashraf Sinclair sempat berdoa agar suami baru BCL, Tiko Aryawardhana dapat menerima keluarganya.

 

Aishah Sinclair menjelaskan harapannya di media sosial Instagram pribadinya, sambil membagikan foto Tiko bersanding dengan Bunga Citra Lestari BCL dan putranya, Noah Aidan Sinclair.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Minggu 3 Desember 2023, Simak BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Persita, Mega Film Asia, Magic 5

“Doaku untuk saudariku yang cantik @itsmebcl dulu adalah agar suatu hari dia menemukan cinta dan kebahagiaan kembali, namun, aku berdoa lelaki itu menjadi seseorang yang tidak hanya pendamping yang suportif untuk Bunga, ayah yang peduli untuk Noah, tetapi, juga menerima kami sebagai bagian dari hidup Bunga,” tulis Aishah Sinclair.

 

Lebih lanjut Aishah menjelaskan, ternyata pada hari pernikahan itu doanya pun terkabulkan, menurut dia, Tiko adalah sosok pria yang menjadi jawaban atas doanya untuk BCL tersebut.

 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x