Jadwal ANTV Selasa 11 Desember 2023: Sinema Horor Asia Sesat, Koboi Insaf, Cinta Untuk Guddan, Nath, Dendam

- 11 Desember 2023, 09:41 WIB
Poster Film Sesat yang ditayangkan di ANTV malam ini.
Poster Film Sesat yang ditayangkan di ANTV malam ini. /IMDb/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk Hari Selasa 11 Desember 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Selasa 11 Desember 2023, ANTV akan menayangkan Sinema Horor Asia Sesat, Koboi Insaf,  Cinta Untuk Guddan, Nath, Dendam 2 Jagoan.

Film Sesat menceritakan Amara yang merupakan seorang wanita yang bercita-cita menjadi atlet. Ia tinggal bersama ayah, ibu, dan adiknya Kasih. Ayahnya adalah figur penting dalam hidupnya, tetapi suatu hari secara tiba-tiba, ayahnya meninggal.

Akibatnya, mereka pindah ke rumah kakek mereka, kerap disapa Opa. Amara merasa janggal karena rumahnya, yang terletak di sebuah desa terpencil di tengah hutan, dihuni oleh orang tua saja.

Setiap sore, para penghuni serentak keluar rumah membawa sajen, lalu mengucapkan mantra. Amara melihat sebuah sumur misterius dekat rumah Opa suatu malam, dan melihat kata "Beremanyan", sesosok hantu yang mampu mengabulkan permintaan.

Baca Juga: Jadwal GTV Senin 11 Desember 2023: Super Deal Indonesia, Kisah Viral +62, Deg Deg-An dan Legenda Sang Penunggu

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara ANTV Selasa 11 Desember 2023:

02.00 Sinema Spesial

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah