Jadwal MNCTV Selasa 13 Desember 2023: Live Grand Final KDI 2023, Upin dan Ipin, Suparman Reborn

- 12 Desember 2023, 20:06 WIB
Live KDI 2023: Grand Final akan tayang di MNCTV.
Live KDI 2023: Grand Final akan tayang di MNCTV. /

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran MNCTV pada hari ini yang akan menemani para pemirsa di rumah dengan beragam tayangan menarik.

Pada Selasa 13 Desember 2023, MNCTV seperti biasa akan menayangkan deretan acara spesial mulai dari news, sinetron, hingga reality show.

Jangan lewatkan Live Grand Final KDI 2023 yang suatu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut dengan sponsor dari MNC yang bekerja sama dengan MNCTV.

Semua lulusannya langsung dikontrak oleh Star Media Nusantara, manajemen artis milik MNC. KDI merupakan suksesor kontes dangdut terbesar pertama di Indonesia sebelum kemunculan era D'Academy serta Liga Dangdut Indonesia.

Seluruh kontestan KDI yang telah terseleksi akan dikarantina di sebuah asrama dan diberikan pelatihan-pelatihan berupa koreografi, olah vokal, penampilan, personalitas, dan tata busana. Seluruh kontestan KDI yang telah terseleksi setiap minggunya akan diadu dalam Kontes KDI.

Penampilan para kontestan akan dinilai oleh para juri yang diambil dari kalangan penyanyi, artis bahkan pelawak dan pejabat tinggi serta dukungan SMS pemirsa.

Baca Juga: Jadwal ANTV Rabu 13 Desember 2023: Sinema Spesial Benyamin Sama Gilanya, Satria Bambu Kuning, Nath, Pesbukers

Jangan lewatkan serial anak Upin dan Ipin yang tayang sebanyak lima kali hari ini untuk menemani anak-anak agar betah di rumah.

Akan juga kuis Family 100 yang merupakan salah satu program kuis paling sukses di Indonesia dengan jumlah penayangan lebih dari 2.500 episode, yang diadaptasi dari kuis Family Feud dan Family Fortunes berdasarkan lisensi dari Fremantle Amerika Serikat dan Inggris.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x