Jadwal ANTV Rabu 13 Desember 2023: Sinema Spesial Benyamin Sama Gilanya, Satria Bambu Kuning, Nath, Pesbukers

- 12 Desember 2023, 19:43 WIB
Sinema Spesial Benyamin Sama Gilanya akan tayang di ANTV.
Sinema Spesial Benyamin Sama Gilanya akan tayang di ANTV. /

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk Hari Selasa 13 Desember 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Selasa 13 Desember 2023, ANTV akan menayangkan Sinema Spesial Benyamin Sama Gilanya, Satria Bambu Kuning, Nath, Pesbukers, Cinta Untuk Guddan.

Sinema Spesial Benyamin Sama Gilanya merupakan film komedi Indonesia tahun 1983 dengan disutradarai oleh Nawi Ismail dan dibintangi oleh Benyamin S dan penyanyi rock wanita Euis Darliah.

Gadis nyentrik bernama Euis (Euis Darliah) ditunangkan orangtuanya dengan pemuda anak juragan tanah. Keadaanya jadi lain, karena Euis lebih tertarik dengan seorang tukang ojek yang juga nyentrik bernama Beno (Benyamin S).

Baca Juga: Jadwal SCTV, Selasa 12 Desember 2023, Simak Debat Capres Cawapres, Grand Final Miss Celebrity Indonesia 2023

Kegagalan cinta anak juragan tanah itu berakibat Euis dan Beno harus membayar kerugian dan membayar utang-utangnya. Tentu saja hal ini membuat mereka jadi kesulitan. Untung kemudian muncul kakek Lihun (Syamsuddin Syafei), kakek Euis yang sudah belasan tahun tidak pernah bertemu.

Kakek Lihun inilah yang kemudian membayar semua kerugian dan utang keluarga Euis. Kakek Lihun mendadak kaya karena baru saja menjual tanahnya. Jadilah Beno dan Euis menikah keesokan harinya.

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara ANTV Selasa 13 Desember 2023:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah