Jadwal Program Indosiar Rabu 13 Desember 2023: D’Academy 6, Heroes, Magic 5, The Shaolin, Kisah Nyata

- 12 Desember 2023, 21:44 WIB
D'Academy 6 hadir lebih fresh dengan teknologi dan Dewan Juri yang baru. Audisi dimulai 13 Desember.
D'Academy 6 hadir lebih fresh dengan teknologi dan Dewan Juri yang baru. Audisi dimulai 13 Desember. /SCTV/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran Indosiar untuk Hari Rabu 13 Desember 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

Indosiar akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Rabu 13 Desember 2023, Indosiar akan menayangkan D’Academy 6 (Musim 6) yang merupakan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut musim ke enam dari D'Academy yang ditayangkan di Indosiar.

Acara ini akan segera hadir di penghujung tahun 2023 yang diawali dengan penayangan audisi yang dilakukan hanya di Jakarta. Acara ini akan menjadi sejarah kompetisi terpendek dari musim-musim sebelumnya.

Jangan lewatkan Mega Series Action Asia Heroes yanh menjadi tayangan televisi yang saat ini sedang berada di puncak rating karena menampilkan aksi laga kung fu dibalut cerita yang sangat menarik.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Rabu 13 Desember 2023, Pada Umumnya Cerah Berawan, Siang hingga Malam Hujan

Series Heroes dibintangi sederet para pemain populer China seperti Vincent Zao sebagai Huo Yunjia, Nikita Mao sebagai Madam WANG, Shi Xiao Long sebagai Chen Zhen, WU Chao sebagai Nong Jin Sun, Zhang Yong Gang sebagai Wang Wu, Yang Zhi Gang sebagai Tan Sitong hingga Austin Sui/ Sui Ming Yang sebagai Huo Yuang Dong.

Heroes menceritakan Huo Yuan Jia yang merupakan seorang seniman bela diri terkemuka di akhir dinasti Qing yang hidup tanpa rasa takut demi membela negara dan rakyatnya.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal Indosiar Rabu 13 Desember 2023:

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah