Jadwal ANTV Selasa 19 Desember 2023: Haunted Universities, Cakar Harimau, Yeh Jawaani Hai Deewani, Nath

- 19 Desember 2023, 08:40 WIB
film Haunted Universities 2nd Semester
film Haunted Universities 2nd Semester /Imdb

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Selasa 19 Desember 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan program unggulan seperti Haunted Universities, Cakar Harimau, Yeh Jawaani Hai Deewani, Cinta Untuk Guddan, Nath.

Film “Haunted Universities” merupakan produksi film horor asal Thailand yang diluncurkan pada tahun 2009. Film ini mengusung genre antologi horor dengan fokus pada kisah-kisah seram yang melibatkan para siswa dan hantu korban bunuh diri.

Pemain-pemain utama dalam film ini melibatkan Atis Amornwetch, Pantila Fuglin, Panward Hemmanee, Prinya Ngamwongwarn, Ashiraya Peerapatkunchaya, Pangsit Piseesotgan, dan Anna Reese. Dalam alur ceritanya, “Haunted Universities” mengisahkan kehidupan para mahasiswa di suatu kampus yang harus menghadapi keberadaan entitas gaib.

Baca Juga: Jadwal ANTV, Selasa 19 Desember 2023, Simak Pesbukers, Nath, Laga Klasik Cakar Harimau, Haunted Universities

Salah satu kisah yang disajikan dalam film ini mengisahkan seorang mahasiswa yang terlibat dalam perdagangan narkotika.

Dia mendapati dirinya terjebak dalam situasi mengerikan ketika harus mengambil paket di loker kampus yang dihantui oleh kekuatan supernatural. Kisah lainnya menggambarkan mitos hantu yang terus muncul di sekitar tempat seorang mahasiswa meninggal dunia di lingkungan kampus.

“Haunted Universities” memberikan pandangan seram tentang interaksi antara dunia mahasiswa dengan keberadaan gaib.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah