Fakta Baru Kematian Bobbie Jean Carter, Kepolisian Florida Ungkap Adanya Dugaan Narkoba

- 29 Desember 2023, 14:45 WIB
Bobbie Jean Carter
Bobbie Jean Carter /JG/Jun/IG @magalievienne

BAGIKAN BERITA – Kepolisian Sheriff Hillsborough County di Florida, Amerika Serikat, mengungkap informasi terbaru terkait kematian Bobbie Jean Carter, yang ditemukan tak sadarkan diri di kamar mandi saat meninggal dunia.

Bobbie Jean Carter, saudara kandung penyanyi Nick dan Aaron Carter, ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di kamar mandi, mirip dengan kejadian yang menimpa mendiang Aaron Carter setahun yang lalu.

Menurut laporan yang diumumkan oleh Kepolisian Sheriff Hillsborough County seperti dilaporkan oleh TMZ pada Rabu 27 Desember 2023, petugas yang diberdayakan ke rumah Bobbie Jean pada Sabtu 23 Desember 2023 pagi menemukannya dan langsung membawanya ke rumah sakit terdekat.

Polisi menyatakan bahwa sebelum meninggal, Bobbie Jean Carter sedang menjalani masa percobaan karena kepemilikan kokain. Meskipun demikian, teman sekamarnya memberi tahu polisi bahwa Bobbie Jean tidak menggunakan narkotika sejak bebas dari penjara.

Pada pemeriksaan di kamar tidur dan kamar mandi Bobbie Jean Carter, polisi tidak menemukan adanya narkotika atau alat yang terkait dengan narkotika.

Baca Juga: Tak Lanjut Kontrak untuk Solo, BLACKPINK Masih Tetap Bagian YG Entertainment

Tidak ada tanda-tanda kejahatan di lokasi kejadian. Saat ini, penyelidikan masih berlangsung untuk menentukan penyebab pasti kematian Bobbie Jean Carter.

Polisi juga menyatakan bahwa penyebab kematian akan ditentukan oleh Kantor Pemeriksa Medis, yang masih menunggu hasil toksikologi.

Aaron Carter, saudara kandung Bobbie Jean, meninggal dunia tahun sebelumnya setelah tenggelam di bak mandi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x