Ariana Grande Beri Kejutan untuk Penggemar, Umumkan Album Baru Tahun Depan

- 30 Desember 2023, 08:15 WIB
Ariana Grande
Ariana Grande /editornews.id/

BAGIKAN BERITA – Penyanyi Ariana Grande membagikan kegembiraan kepada penggemarnya melalui unggahan di media sosial, mengumumkan secara resmi bahwa ia akan merilis album baru pada tahun depan.

Dalam keterangan yang menyertai serangkaian foto dan video di akun Instagram-nya, Grande menulis, “Sampai bertemu tahun depan.”

Unggahan tersebut juga mencantumkan beberapa tag untuk produser Grande, Ilya Salmanzadeh, perusahaan rekaman Republic Records, dan beberapa nama lainnya.

Sang bintang juga berbagi momen dari waktu yang dihabiskannya di studio, termasuk video ibunya menari dalam balutan pakaian hitam, gambar gudang yang kemungkinan adalah lokasi syuting video musik, dan video lain yang menunjukkan dia sedang emosional.

Baca Juga: Peringatan Cuaca Ekstrem: Sejumlah Provinsi Berpotensi Alami Hujan Lebat Sabtu Ini

Ariana Grande memberikan hadiah khusus kepada penggemarnya berupa foto bibir berwarna merah dan lipstik dari merek kecantikannya, R.E.M, disertai dengan catatan tulisan tangan yang berbunyi, “Sampai jumpa tahun depan.” Ia juga memberikan gambaran mengenai dua nuansa yang berbeda dari album tersebut melalui Instagram Story-nya.

Dalam video yang diposting, seorang pria bertanya kepada Grande tentang perasaannya terkait proses pembuatan album baru yang hampir selesai.Grande mengungkapkan, “Saya sangat lelah, namun sangat senang dan bersyukur. Saya juga merasa memiliki beban seakan-akan seberat 3.000 ton,” sambil terlihat berbaring di sofa.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x