Jadwal Trans7 Sabtu 30 Desember 2023: Train to Busan, KKN di Desa Penari, Kafir Bersekutu dengan Setan, Arisan

- 29 Desember 2023, 21:54 WIB
Cuplikan film KKN di Desa Penari.
Cuplikan film KKN di Desa Penari. /MD Pictures/

BAGIKAN BERITA – Inilah rangkaian program acara yang akan tayang di Trans7 pada Sabtu 30 Desember 2023 yang menjadi panduan pemirsa yang mencari hiburan

Trans7 menayangkan beragam program unggulannya Train to Busan, KKN di Desa Penari, Kafir Bersekutu dengan Setan, Arisan.

Film KKN di Desa Penari menceritakan Nur, Widya, Ayu, Bima, Anton, dan Wahyu adalah 6 orang mahasiswa yang melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) di sebuah desa terpencil.

Namun, mereka sama sekali tidak menyangka bahwa desa yang mereka pilih bukanlah desa biasa. Pak Prabu, sang kepala desa telah memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang.

Beberapa hari di desa tersebut, mereka mulai merasakan keanehan. Bima mengalami perubahan sikap dan program KKN mereka akhirnya berantakan.

Mereka pun mendapatkan teror sosok penari misterius menyeramkan. Mereka meminta bantuan Mbah Buyut, dukun setempat. Sayangnya, mereka terancam tidak bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari tersebut.

Baca Juga: Ingin Segera Bermain Bersama Timnas Indonesia, Jay Idzes dan Thom Haye Kunjungi SUGBK

Selengkapnya, ini jadwal Trans7 Sabtu 30 Desember 2023:

00.30 Movie

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x