éL Hotel Bandung Rayakan Malam Pergantian Tahun Bersama Java Jive

- 20 Desember 2023, 11:10 WIB
Grup Musik Java Jive akan meriahkan Malam Tahun Baru 2024 di éL Hotel Bandung
Grup Musik Java Jive akan meriahkan Malam Tahun Baru 2024 di éL Hotel Bandung /

BAGIKAN BERITA – Merayakan pergantian malam tahun 2023 menuju 2024, éL Hotel Bandung akan menggelar acara éL-Vaganza tanggal 31 Desember 2023.

Dalam momen ini, grup musik pop asal Kota Bandung Java Jive akan tampil sebagai pengisi acara yang akan memeriahkan pesta malam tahun baru 2024.

Pada éL-Vaganza nantinya, Java Jive akan memperkenalkan single terbaru berjudul “Terimakasih” yang pertama kali akan dipertunjukkan spesial kepada para tamu éL Hotel Bandung.

Director of Sales & Marketing éL Hotel Bandung Agustin mengungkapkan, tahun baru kali ini akan dimeriahkan oleh para penggemar Java Jive yang sudah tidak sabar ingin mendengarkan karya terbaru Java Jive sambil menikmati suasana khas tahun baru di éL Hotel Bandung.

Menurut dia, single baru Java Jive memiliki banyak makna bagi para personel Java Jive yang terdiri dari Faturachman, Dany S Gumilar, Mochamad Noerwana, Herry C Purnomo, Edwin Saleh, Tonny Ellyson.

Alasannya, karena banyak hal yang membawa suasana baru dalam proses pembuatan rekaman dan video klip-nya.

Baca Juga: Sambut Natal dan Tahun Baru 2024, Smartfren Perkuat Jaringan dari Pengerahan Combat hingga Perluasan Coverage

Hal unik lainnya, video klip single terbaru ini digarap secara mandiri oleh Java Jive sendiri. Dan yang tak kalah menarik single ‘Terimakasih’ yang diciptakan oleh Fatur dan Capung ini dipersembahkan buat para penggemar setia Java Jive yang sudah 30 tahun exist di blantika musik Indonesia.

Single “Terimakasih” sendiri diciptakan oleh Fatur dan Capung yang dibuat sebagai penghormatan bagi para penggemar setia Java Jive yang telah mendukung mereka selama 30 tahun dalam blantika musik Indonesia.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x