Hotel Santika dan Amaris Regional Bandung Menyajikan Aromatic Honje Sebagai Menu Terbaru

- 18 Oktober 2023, 13:49 WIB
Menu Aromatic Honje di Hotel Santika Pasirkoja Bandung.
Menu Aromatic Honje di Hotel Santika Pasirkoja Bandung. /

BAGIKAN BERITA -- Hotel Santika dan Amaris Hotel Regional Bandung mempersembahkan kolaborasi terbaru yang menghadirkan inovasi kuliner eksklusif yang diberi nama Aromatic Honje, yakni sebuah kreasi kuliner yang memadukan bahan dasar Kecombrang dengan rasa autentik khas Bandung.

Adapun promo Aromatic Honje ini dapat ditemukan di Hotel Santika Bandung, Hotel Santika Pasirkoja Bandung, Hotel Santika Pasirkaliki Bandung, Amaris Hotel Cihampelas Bandung, Amaris Hotel Cimanuk Bandung dan Amaris Hotel Setiabudi Bandung.

Aromatik Honje adalah hasil dari sinergi kreatif antara tim kuliner dari Hotel Santika dan Amaris Hotel di Bandung yang berfokus pada kualitas, rasa, dan keunikan. 

Baca Juga: PDIP Umumkan Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar Pranowo, Megawati: dengan Mantap Diri Saya Ambil Keputusan

Ada dua hidangan utama yang menjadi unggulan dalam promo ini:

1. Burung Puyuh Nasi Bakar Honje: 

Hidangan ini menghadirkan cita rasa unik dengan menggunakan rempah-rempah pilihan dan kecombrang yang dipadukan dengan nasi bakar yang lezat ditemani oleh olahan burung puyuh menggugah selera dengan aroma Kecombrang yang khas.

2. Honje Mocktail:

Menu minuman yang melengkapi hidangan utama ini adalah campuran minuman yang menggunakan Kecombrang, memberikan rasa segar dan beraroma wangi bagi siapapun yang meminumnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x