Ahmad Dhani Buka Restoran Baru di Braga Kota Bandung, Konsepnya Sangat Unik

- 14 Juli 2023, 17:38 WIB
Ahmad Dhani saat membuka Restoe Boemi Dewa 19 di Braga, Kota Bandung.
Ahmad Dhani saat membuka Restoe Boemi Dewa 19 di Braga, Kota Bandung. /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Pentolan Grup Band Dewa 19, Ahmad Dhani kembali membuka restoran keduanya setelah sukses dengan Wisma Dewa 19 Restography di Jakarta.

Kali ini, Ahmad Dhani membuka restoran bernama Restoe Boemi Dewa 19 yang beralamat di Jalan Braga Nomor 32, Bandung.

Konsep yang dihadirkan di Restoe Boemi Dewa 19 di Bandung tidak berbeda jauh dengan Wisma Dewa 19 Restography di Jakarta.

Baik dari menu makanan, maupun interior pun sama-sama mengusung konsep Restography. Yaitu menampilkan pajangan foto perjalanan musik Dewa 19 dari awal mulai berkarir hingga saat ini.

Ahmad Dhani mengatakan, dirinya sendiri yang memilih dan menempel foto-foto yang menghiasi setiap sudut restoran Restoe Boemi Dewa 19.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab Jumat 14 Juli 2023: Temukan Diskon dan Cashback Besar untuk Jalan-jalan

“Menu yang disajikan 80 asli makanan Indonesia. Di Bandung ini makanan lebih variatif. Karena jika di Jakarta itu 50 persen menu Jawa Timur, tapi di Bandung lebih banyak menu Jabar,” ungkap Ahmad Dhani dalam Press Coference, Kamis 13 Juli 223.

Dia menambahkan, dalam penamaan menu-menu di Restoe Boemi Dewa 19 ini pun dikaitkan dengan kehidupannya. Mulai dari musik hingga orang-orang di sekitarnya.

Misalnya, saja ada menu Rawon Picisan, Iga Bakar Separuh Nanas, Udang Bakar Madu 3, Mie Goreng Kirana hingga Es Sirup Dewi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x