Moi Coffee and Resto, Tempat Nongkrong Baru yang Menyajikan Menu di Bawah Rp20 Ribuan

- 15 Juni 2023, 10:00 WIB
Sate khas Moi Coffee and Resto di Jalan Siliwangi Nomor 28 Kota Bandung.
Sate khas Moi Coffee and Resto di Jalan Siliwangi Nomor 28 Kota Bandung. /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Keberadaan tempat nongkrong yang nyaman dan menyajikan menu bervariatif dan ramah dikantong menjadi incaran masyarakat.

Peluang ini ditangkap oleh Leo Lesmana, owner Moi Coffee and Resto. Dirinya membuat sebuah tempat instagramable untuk tempat masyarakat nongkong sambil ngopi.

Meskipun lokasinya berada di Kota Bandung, namun menu yang disajikannya sangat terjangkau untuk kalangan mahasiswa.

Hal ini lantaran Moi Coffee and Resto di Jalan Siliwangi 28 Kota Bandung berada di area yang dikelilingi oleh kampus seperti ITB, Unpad, Unikom dan kampung lainnya.

Leo Lesmana mengatakan, dirinya sengaja menciptakan Moi karena ingin memberikan ruang kepada para mahasiswa ataupun masyarakat umum yang membutuhkan tempat ngopi dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Siaran Langsung Persib vs Dewa United di Laga Uji Coba Menjelang Liga 1, Ini Link Streamingnya

Sebut saja, ada menu Ayam Penyet, Ayam Geprek, Ayam Woku, Sate, Roto Bakar dan lainnya yang dibanderol hanya Rp18 ribuan saja.

Sebagaimana tempat ngopi pada umumnya, maka tak lengkap jika nongkrong tidak memesan kopi. MOI sendiri memiliki menu kopi signature seperti Es Kopi Moi, Kosuna Moi, Lemcoff Moi dan Es Klepon  yang hanya Rp20 ribuan saja.

Selain itu, ada juga camilan seperti Singo (singkong goreng), Pisgor, tempe goreng dan kentang sosis yang dibanderol mulai Rp8 ribuan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x