Rayakan Momen Tahun Baru dengan The Sportacular Night of 2024 di YELLO Hotel Paskal Bandung

- 15 November 2023, 15:00 WIB
Wok N Tok Restaurant di YELLO di Hotel Paskal Bandung.
Wok N Tok Restaurant di YELLO di Hotel Paskal Bandung. /

BAGIKAN BERITA – Kota Bandung menjadi salah satu tujuan favorit bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu libur akhir tahun, selain menyuguhkan wisata alam dan kuliner, Kota Bandung juga banyak diminati untuk wisata belanja. Mengakhiri tahun 2023 kurang lengkap rasanya tanpa adanya momen perayaan pergantian tahun baik bersama teman - teman, pasangan maupun keluarga. 

YELLO Hotel Paskal Bandung, hotel dengan konsep street art dan industrial yang unik berlokasi strategis di pusat Kota Bandung, Komplek Paskal Hyper Square Jl. Pasir Kaliki No. 25 Bandung, menawarkan paket kamar tahun baru yang dibundling dengan dinner bertemakan “The Sportacular Night of 2024” dengan harga mulai dari IDR 1,398,000 Nett/ kamar/ malam (2D1N) dan 2,416,000 Nett/ kamar/ 2 malam (3D2N), paket menginap tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, makan malam pada tanggal 31 Desember 2023 untuk 2 orang dan souvenir spesial tahun baru.

Popin Karunia Syahri selaku General Manager YELLO Hotel Paskal Bandung mengatakan, scara yang disuguhkan berupa family dinner all you can eat dari pukul 18.00 - 22.00 WIB di Wok N Tok Restaurant dengan menu makanan Western mulai dari appetizer hingga dessert, hiburan live music band, hip hop dancer, YELLO Roar, mini games dan kesempatan untuk mendapatkan doorprize yang menarik selama acara makan malam berlangsung.

Baca Juga: PM Israel Netanyahu Terancam, Partai Likud Berencana Gulingkan Kekuasaan

“Bertemakan The Sportacular Night of 2024, perayaan tahun baru kali ini akan bernuansa sporty, hip hop dan street art yang merupakan DNA dari YELLO Hotel Paskal Bandung itu sendiri. Sesuai dengan tema yang kami usung, harapannya untuk tahun 2024 akan Spektakuler di segala lini bisnis, khususnya bisnis pariwisata di Kota Bandung dan YELLO Hotel Paskal Bandung selalu menjadi pilihan utama untuk para tamu yang berlibur maupun bisnis di Kota Bandung,” ungkap Popin.

Tunggu apa lagi? Rayakan momen pergantian malam tahun baru 2024 Anda dengan kemeriahan rangkaian acara The Sportacular Night of 2024 bersama YELLO Hotel Paskal Bandung! Untuk tahu lebih banyak informasi mengenai YELLO Hotel Paskal Bandung, klik www.yellohotels.com & follow @yellopaskal di sosial media!***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x