Swiss-belresort Dago Heritage Ajak Rayakan Pesta Malam Halloween dengan Beragam Menu Bertemakan Hantu

- 27 Oktober 2023, 15:20 WIB
Menu bertemakan hantu di acara Halloween Swiss-belresort Dago Heritage.
Menu bertemakan hantu di acara Halloween Swiss-belresort Dago Heritage. /

BAGIKAN BERITA – Halloween sudah sangat dekat, dan semangat perayaan dengan kostum-kostum mengerikan, hiasan-hiasan yang menyeramkan hingga sajian menu spesial yang tak kalah seramnya semakin memanas.

Di seluruh dunia, para koki dan penyedia makanan tengah bersiap-siap untuk menyuguhkan hidangan-hidangan yang misterius dan menggugah selera yang cocok dengan semangat malam Halloween.

Seperti halnya di Bandung, warga bisa ikut merayakan Halloween yang menyeramkan di bulan Oktober ini di Swiss-Belresort Dago Heritage.

Jadi mulailah merencanakan apa yang akan Anda kenakan untuk kostum Anda karena kota ini memiliki berbagai macam acara bertema yang dapat Anda bayangkan.

Baik Anda ingin mengenakan kostum yang lucu, menakutkan, atau tidak terlalu mencekam, segera kunjungi Swiss-Belresort Dago Heritage pada 29 Oktober 2023!

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Grab dan Gojek, Sabtu 28 Oktober 2023, Pakai GoCar dan GoRide Ada Diskon Besar

Halloween ini, Swiss-Belresort Dago Heritage, sebuah hotel bintang empat jaringan internasional yang terletak di dalam kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917, salah satu lapangan golf paling bergengsi di Bandung, terletak di Dago Atas, Lapangan Golf Dago Atas No.78, Bandung menyajikan sesi makan malam yang menakutkan, kunjungi buffet kami dengan suasana pesta Halloween serta hiburan musik live dengan harga Rp 166.600 net/orang.

“Paket Pesta Malam Halloween sudah termasuk makan malam tema Halloween sepuasnya, Lucky Prize, kontes kostum terbaik, dan tempat photo booth. Untuk satu malam saja dari jam 19:00 – 22:00 WIB, tempat makan malam kami akan berubah menjadi berbagai kuliner bertemakan hantu, di mana para bartender dan staf kami berdandan sebagai makhluk gaib yang membuat Anda merinding,” kata Atika Nurliawati, Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage.

Baca Juga: Jadwal RCTI, Sabtu 28 Oktober 2023, Simak MasterChef Indonesia Season 11, Cinta Tanpa Karena, Anugerah Cinta

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x