Harris Hotels Cluster Bandung Sukses Menggelar Event Fun Run Road To Harris Day 2023

- 14 November 2023, 16:30 WIB
Road to HARRIS DAY 2023 pada hari Minggu, 12 November 2023 yang diselenggarakan di HARRIS Hotel Ciumbuleuit Bandung.
Road to HARRIS DAY 2023 pada hari Minggu, 12 November 2023 yang diselenggarakan di HARRIS Hotel Ciumbuleuit Bandung. /

BAGIKAN BERITA – Harris Hotels Cluster Bandung (Harris Hotel Festival Citylink Bandung & HARRIS Hotel Ciumbuleuit Bandung) menggelar acara fun run yang bertajuk “Road to Harris Day 2023” pada hari Minggu, 12 November 2023 yang diselenggarakan di Harris Hotel Ciumbuleuit Bandung.

Acara ini menjadi pemanasan seru sebelum puncak acara Harris Day 2023 yang akan digelar di Harris Sentul, Bogor, pada 10 Desember 2023. Dengan dukungan dari komunitas lari RIOT dan dari member Ascott Hotel Cluster Bandung lainnya, seperti Yello Hotel Paskal Bandung, Kimaya Braga Bandung by Harris, dan Fox Hotel City Center, acara Road to Harris Day 2023 ini berhasil diikuti oleh lebih dari 120 peserta dari berbagai kalangan, mulai dari masyarkat umum, karyawan, hingga komunitas lari.

Road to harris day 2023 tidak hanya menghadirkan pengalaman berlari sejauh 5K yang mengasyikkan, tetapi juga menawarkan berbagai kegiatan menarik lainnya. Mulai dari hiburan live music yang menyenangkan, sarapan bersama, doorprize, ASR & Harris Move hingga talkshow, acara ini sukses menciptakan momen-momen tak terlupakan bagi semua peserta.

“Kami sangat senang dengan antusiasme masyarakat terhadap acara ini. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan pengalaman yang berkesan bagi para tamu kami,” ujar Melvin J. Kandingen, GM Harris & POP Festival Citylink Bandung.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Nath Hari Ini Selasa 14 November 2023 Tayang di ANTV, Simak Keseruannya Malam Ini

“Kami juga berterima kasih kepada pihak sponsor dari Wings Group, seperti Floridona, Isoplus, RON88, Fitbar, Mie Sedaap, Top Coffee, dan juga dukungan dari Bank Mas.  Sponsor ini tidak hanya mendukung acara Fun Run ini, tetapi juga turut menambahkan nilai positif dalam keseluruhan pengalaman peserta,” tambah Dian Anggraeni, GM Harris Hotel Ciumbuleuit Bandung.

Selain sebagai wadah untuk berolahraga yang sehat untuk masyarakat, kegiatan Road To Harris Day 2023 ini juga bertujuan untuk mengajak para peserta untuk mengikuti kegiatan olahraga Harris Day 2023 yang akan digelar di Sentul, Bogor pada 10 Desember 2023. Kegiatan tahunan dari HARRIS Hotels ini, merupakan wujud untuk lebih menegaskan kampanye healthy lifestyle kepada masyarakat yang lebih luas.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x