Teknologi Laser Picosure Pro Nomor 1 di Dunia Telah Hadir di Kota Bandung untuk Atasi Permasalahan Kulit

- 18 Januari 2024, 14:00 WIB
dr. Azmi Fadillah, Sp.DV dan dr. Yogi Faldian, Sp.DV sedang menjelaskan teknologi Laser Picosure Pro di Aesthetic Derma Centre (ADC), Jalan Ir. H. Juanda Nomor 88, Kota Bandung.
dr. Azmi Fadillah, Sp.DV dan dr. Yogi Faldian, Sp.DV sedang menjelaskan teknologi Laser Picosure Pro di Aesthetic Derma Centre (ADC), Jalan Ir. H. Juanda Nomor 88, Kota Bandung. /

BAGIKAN BERITA – Tinggal di negara beriklim tropis, masyarakat Indonesia sering menghadapi beragam risiko terkait kondisi kulit. Dua permasalahan kulit yang paling umum terjadi dan sering kali menonjol adalah pigmentasi dan penuaan dini.

Pigmentasi merupakan masalah kulit yang ditandai dengan munculnya bercak dengan warna lebih gelap di permukaan kulit, menciptakan tampilan warna kulit yang tidak merata. Hiperpigmentasi dapat mengambil berbagai bentuk, seperti flek, bekas jerawat, bercak akibat paparan sinar matahari, dan melasma.

Proses penuaan kulit sebenarnya adalah hal yang alami, namun, terdapat penyakit kulit yang menyebabkan penuaan dini, membuat kulit tampak lebih tua dari usianya. Gejala penuaan dini termasuk kehilangan elastisitas kulit, munculnya keriput, dan perubahan lainnya.

Solusi untuk masalah kulit ini dapat ditemukan melalui perawatan kulit yang tepat, terutama dengan memanfaatkan teknologi modern dalam bidang medis estetika. Teknologi ini dapat meningkatkan efektivitas perawatan kulit dari segi waktu dan memberikan hasil yang lebih optimal.

Salah satu inovasi terkini yang sangat cocok untuk masyarakat modern yang menginginkan perawatan kulit yang cepat dan efektif adalah teknologi laser. Teknologi ini tidak hanya menjadi tren saat ini, tetapi diperkirakan akan terus menjadi tren dalam dunia estetika kulit pada tahun 2024.

Baca Juga: Rincian Kode Promo Gojek dan Grab, Kamis 18 Januari 2024, Diskon 75 Persen Kirim Barang Menggunakan GoSend

Di Bandung, teknologi yang paling modern dan canggih di dunia untuk mengatasi masalah pigmentasi dan penuaan kulit itu pun sudah hadir. Teknologi itu adalah Laser PicoSure Pro yang merupakan Gentle picosecond technology. Teknologi laser paling modern yang dikenal sebagai global gold standard itu sudah hadir di Aesthetic Derma Centre (ADC), Jalan Ir. H. Juanda Nomor 88, Kota Bandung.

dr. Azmi Fadillah, Sp.DV, Dermatologist ADC mengatakan, ada beragam teknologi yang menjadi tren untuk perawatan kulit di tahun 2024. Salah satunya yang paling modern dan menjadi tren di dunia adalah Laser Picosure Pro treatment. Teknologi itu memang diperlukan karena dokter kulit di Indonesia saat ini terus meningkatkan ilmunya sehingga mampu bersaing secara global.

“Alat-alat dengan teknologi modern kini sudah hadir di Indonesia, salah satunya Picosure Pro yang merupakan laser panjang gelombang 755nm dengan kecepatan picosecond pertama yang aman dan efektif untuk menghilangkan pigmen yang tidak diinginkan,” ujar dr. Azmi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x