BTS Mendominasi Box Office dengan Film Dokumenter Break The Silence: The Movie

- 22 September 2020, 07:12 WIB
BTS dominasi Vox Office
BTS dominasi Vox Office /Koreaboo /

BAGIKAN BERITA - Film Dokumenter group BTS yang rencana akan tayang 24 September 2020 mendapat animo luar biasa dari para ARMY. 

Film dokumenter keempat BTS yang telah lama ditunggu-tunggu Break The Silence: The Movie sedang bersiap-siap untuk diputar di bioskop Korea tetapi bahkan sebelum dirilis, film tersebut sudah mendominasi box office.

Dilansir Koreaboo, awalnya akan tayang perdana di bioskop Korea pada 10 September dan akhirnya ditunda, Break The Silence: The Movie siap tayang di bioskop pada 24 September.

Baca Juga: Banjir Bandang Hancurkan Sejumlah Rumah dan kantor di Cidahu Sukabumi , Dua Warga Terbawa Arus

Dengan perilisan yang hampir tiba, tiket baru-baru ini dibuka dan filmnya telah menerima banyak dari cinta.

Menurut Dewan Film Korea, Break The Silence: The Movie mencapai tingkat tiket 56,8% sekitar pukul 10 pagi KST pada 21 September dengan 39.681 tiket yang dipesan. Itu berarti hampir 40.000 pemesanan 3 hari sebelum pemutaran dimulai!

Film ini, seperti seri dokumenter dengan judul yang sama, akan membagikan cuplikan dari tur dunia LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF 2019 mereka serta wawancara eksklusif dan banyak lagi yang akan membawa semua orang ke belakang layar dan ke dalam benak para anggota.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bandung Barat Hari Ini, Selasa 22 September 2020

Dengan meningkatnya kegembiraan untuk perilisannya di Korea dan dengan tingkat pemesanan yang tinggi, film baru BTS diprediksi akan menjadi sensasi box office yang mutlak! ***

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x