Baekhyun EXO Menyanyikan Lagu Every Second Untuk Drakor Record Of Youth

- 22 September 2020, 19:47 WIB
Baekhyun EXO
Baekhyun EXO /Somagnews.com /

BAGIKAN BERITA - Baekhyun EXO merilis lagu untuk soundtrack Drama Korea Record of Youth. Lagu berjudul very Second" ini dirilis di Youtube nya pada Selasa, 22 September 2020 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau sekitar pukul 16.00 WIB. 

Dilansir Soompi, "Record of Youth" adalah tentang orang-orang muda yang berjuang untuk impian dan cinta mereka di tengah-tengah kenyataan pahit dari industri modeling. 

Baca Juga: Sedang Berlangsung Bawang Putih Berkulit Merah Episode 159 Malam Ini di ANTV, Dennis Pisan dari Anna

Record of Youth adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2020 yang dibintangi oleh Park Bo-gum, Park So-dam, Byeon Woo-seok, dan Kwon Soo-hyun. Drama ini merupakan produksi gabungan antara Studio Dragon dan Pan Entertainment dan disiarkan di tvN setiap Senin dan Selasa pukul 21:00 mulai 7 September 2020

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon, aktor dan model yang bercita-cita tinggi, Park So Dam berperan sebagai Ahn Jung Ha, penata rias yang bercita-cita tinggi, dan Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, model yang ingin membuat nama untuk dirinya sendiri tanpa mengandalkan keluarganya.

Suara hangat Baekhyun mengekspresikan emosi yang mendebarkan hati dari karakter utama drama saat mereka saling memberi kekuatan dan dukungan.

Baca Juga: Tips Mengelola Keuangan di Masa Resesi dan Pandemi Covid-19

Simak lagunya >>> https://youtu.be/LwrnQCMgEJI

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x