Penuh Emosional, Ini Isi Pidato Tujuh Member BTS di Sidang Umum PBB

- 24 September 2020, 06:32 WIB
Jimin BTS saat berpidato di Sidang Umum PBB.
Jimin BTS saat berpidato di Sidang Umum PBB. /Koreaboo /

BAGIKAN BERITA - Grup Idol Korea, BTS mengisi pidato di Sidang Umum Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB). Meski secara virtual, BTS berpidato menyampaikan banyak harapan kepada generasi muda d masa pandemi Covid-19. 

BTS menunjukkan sisi diri mereka yang hampir tidak pernah Anda lihat.

Kurang dari beberapa hari yang lalu, BTS diumumkan untuk tampil di Sidang Umum PBB ke-75 untuk berbicara dengan individu-individu muda di dunia yang saat ini tidak yakin tentang masa depan.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat Hari Ini, Kamis 24 September 2020

Dengan beban pandemi global di pundak semua orang, BTS melakukan yang terbaik untuk menyampaikan pidato yang memilukan namun menginspirasi.

Henrietta Fore, Direktur Eksekutif UNICEF, memperkenalkan BTS dengan mengatasi perasaan tersebut dan memberi tahu mereka bahwa grup tersebut tidak kebal untuk berbagi perjuangan tersebut.

RM mulai dengan mengungkapkan betapa dia sangat berharap untuk banyak kemungkinan di masa depan, menggunakan dirinya sebagai contoh bahwa segalanya mungkin. Dia kemudian membahas bagaimana virus corona telah mengubah segalanya.

"Sebagai seorang anak laki-laki dari kota kecil Ilsan di Korea, sebagai seorang pemuda yang berdiri di UNGA, sebagai warga global dunia ini, saya membayangkan kemungkinan tak terbatas di hadapan kita semua, dan jantung saya berdebar-debar karena kegembiraan. Tapi COVID-19 berada di luar imajinasi saya, kata RM dikutip dari Koreaboo. 

Baca Juga: Aborsi 32 Ribu Janin, Klinik Ini Omsetnya Sangat Mengejutkan

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x