Tersangka Pembunuhan Anak Tamara Tyasmara, YA Ditahan oleh Polda Metro Jaya

- 11 Februari 2024, 15:17 WIB
YA yang juga kekasih Tamara Tyasmara diduga kuat membunuh Dante dengan cara menenggelamkannya di depan anak kandungnya sendiri.
YA yang juga kekasih Tamara Tyasmara diduga kuat membunuh Dante dengan cara menenggelamkannya di depan anak kandungnya sendiri. /PMJ News

BAGIKAN BERITA – Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu, mengonfirmasi bahwa YA, kekasih Tamara Tyasmara yang menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap Dante, anak Tamara Tyasmara, telah ditahan oleh penyidik Polda Metro Jaya setelah menjalani pemeriksaan intensif.

Penahanan ini dilakukan sesuai dengan Pasal 24 dan Pasal 25 KUHAP dan akan berlangsung selama 20 hari ke depan, selama proses penyidikan dan hingga pelimpahan kasus ke kejaksaan.

Penetapan YA sebagai tersangka didasarkan pada hasil gelar perkara kepolisian yang telah meningkatkan status dari penyelidikan menjadi penyidikan. Selama tahap penyidikan, polisi telah memeriksa 16 orang saksi.

Kematian Dante, anak Tamara Tyasmara, menyebabkan penyidik menetapkan Pasal Dugaan 359 KUHP terkait kelalaian yang mengakibatkan kematian seseorang.

Baca Juga: D'Academy 6 Top 6 Tidak Tayang Malam Ini, Begini Alasannya

Sebelumnya, polisi telah menangkap saudara YA terkait insiden kematian putra saudari Tamara tersebut di rumah mereka di daerah Pondok Kelapa.

Kombes Pol Ade Ary, Kabid Humas Polda Metro Jaya, mengonfirmasi bahwa YA adalah kekasih Tamara Tyasmara.

YA telah dibawa ke Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Polisi telah mengumumkan kemajuan dalam penyelidikan kematian Dante, yang merupakan putra dari pasangan artis Tamara Tyasmara dan Angger Dimas. Polisi memastikan bahwa kematian korban terjadi secara tidak wajar berdasarkan hasil gelar perkara yang dilakukan oleh penyidik Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada 6 Februari 2024.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x