Polisi: Pacar Tamara Tyasmara, YA Tenggelamkan Dante di Depan Anak Kandungnya

- 11 Februari 2024, 12:45 WIB
YA yang juga kekasih Tamara Tyasmara diduga kuat membunuh Dante dengan cara menenggelamkannya di depan anak kandungnya sendiri.
YA yang juga kekasih Tamara Tyasmara diduga kuat membunuh Dante dengan cara menenggelamkannya di depan anak kandungnya sendiri. /PMJ News

BAGIKAN BERITA- Polisi di Polda Metro Jaya telah mengumumkan perkembangan terbaru dalam penanganan kasus kematian Dante (6), anak dari artis Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, yang diduga ditenggelamkan oleh seorang pria yang dikenal dengan inisial YA.

Kombes Pol Wira Satya Triputra, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, menyatakan bahwa YA, yang juga kekasih Tamara Tyasmara, diduga sebagai pelaku dalam peristiwa tersebut, yang terjadi di depan anak kandungnya sendiri.

"Pada saat itu, kebetulan YA membawa anak perempuannya yang seumuran dengan korban," ujarnya kepada wartawan pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Baca Juga: SELAMAT! Saldo DANA Kaget Gratis Minggu 11 Februari 2024 Bisa Diklaim Dapat Rp 100 Ribu, Ini Link Nya

AKBP Rovan Richard Mahenu, Kasubdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, juga mengonfirmasi bahwa pelaku melakukan perbuatan tersebut di depan anak kandungnya sendiri.

"Ya, itu terjadi beberapa kali di depan anaknya sendiri," katanya.

Sebelumnya, polisi telah menangkap pacar Tamara Tyasmara, seorang pria yang berinisial YA, terkait dengan dugaan pembunuhan terhadap Dante (6), anak kekasihnya.

Dalam sebuah video yang diterima oleh wartawan, YA terlihat dibawa ke Polda Metro Jaya dengan tangan yang diborgol, mengenakan kaus warna navy, dan sesekali menundukkan kepala.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji TV Hari ini Minggu 11 Februari 2024, Simak Ungkap, Choti Saardarrni, Netizen Update

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x