Bisnis Baru Lisa BLACKPINK, Kini Resmi Drikan Agensi Hiburan Sendiri

- 10 Februari 2024, 16:02 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /

BAGIKAN BERITA -- Solois dan anggota BLACKPINK, Lisa, secara resmi meluncurkan agensi hiburan miliknya sendiri yang bernama LLOUD pada Kamis, 8 Februari 2024, melalui akun Instagram pribadinya.

Menurut laporan Soompi pada Kamis, 8 Februari 2024, waktu Korea Selatan, Lisa secara pribadi mengumumkan peluncuran agensi barunya, LLOUD, bersama dengan foto profil baru melalui akun Instagram-nya. Dalam keterangan yang disertakan dengan foto tersebut, Lisa juga membagikan visinya untuk LLOUD.

"Memperkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk mengekspresikan visi saya dalam musik dan hiburan. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan menarik ini untuk melampaui batas-batas bersama," tulis Lisa.

Lewat situs resmi LLOUD, agensi tersebut dijelaskan sebagai perusahaan yang mendukung kreativitas para artisnya. 

Baca Juga: Harimau Sumatera Tiba-tiba Muncul di Jalan Lintas Barat Krui, Begini Kata BKSDA

Artis yang bergabung dengan LLOUD akan memiliki kebebasan untuk berkarya tanpa batasan dan diupayakan menjadi yang terbaik dalam kancah musik global.

"Di LLOUD, semangat kami sebagai perusahaan manajemen artis adalah menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi," tulis LLOUD di situs resminya.

Mereka menambahkan, "Inti kami adalah inovasi tanpa henti dan komitmen terhadap keaslian. Kami tidak hanya mendorong batas; kami mendefinisikan ulang mereka, menciptakan musik yang menjadi hit dan melintasi genre."

Sementara itu, keempat anggota BLACKPINK telah memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment untuk kegiatan grup. Dengan demikian, kegiatan grup Lisa dengan BLACKPINK akan tetap dikelola oleh YG Entertainment, sementara kegiatan solonya akan dikelola oleh LLOUD.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x