Duet Dengan Lesti Kejora di Konser Kemenangan D’Academy 6, Novia Serang Banjir Pujian Dewan Juri

- 21 Februari 2024, 22:01 WIB
Novia Serang dan Lesti Kejora berkolaborasi di Konser Kemenangan D'Academy 6 Indosiar.
Novia Serang dan Lesti Kejora berkolaborasi di Konser Kemenangan D'Academy 6 Indosiar. /

BAGIKAN BERITA – Grand Finalis Dangdut Academy (D’Academy) 6 Indosiar Novia Serang berkesampatan berduet dengan Juara D’Academy 1 Lesti Kejora pada Konser Kemenangan malam ini.

Duet Novia Serang dan Lesti Kejora membawakan beberapa lagu hits yang dipopulerkan oleh Lesti Kejora yaitu lagu “Tirani” dan “Titip Cintaku”. Penampilan Novia dan Lesti Kejora pun mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para juri.

Novia berhasil mendapatkan full standion ovation (full SO) dari para dewan juri sesaat setelah menyelesaikan lagu bersama Lesti Kejora. Para juri menilai, penampilan Novia pada malam ini sudah sempurna.

Seperti biasa, Soimah bahkan kembali mengeluarkan beberapa argumen yang menyebutkan bahwa Novia pantas jadi juara. Soimah yakin bahwa Novia pada akhirnya yang akan menjadi juara D’Academy 6.

”Kemarin kan bilang bingung memprediksi siapa juaranya? Nah, sekarang setelah melihat penampilan Novia, bagaimana ma’e?” tanya Ramzi.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kota Bandung Kamis 22 Februari 2024, Pagi dan Malam Dingin Sekali, Siang hingga Sore hujan

Lantas, Soimah menjawab bahwa setelah melihat penampilan Novia pada malam ini, dirinya yakin Novia yang akan jadi juara D’Academy 6.

“Kalau sekarang sudah yakin, Novia yang akan menjadi juaranya,” tegas Soimah sembari mengeluarkan candaan khasnya.

Sementara Hetty Koes Endang menyebut bahwa penampilan Novia dan Lesti mengingatkannya saat dirinya masih berusia belia. Menurutnya, Hetty Koes Endang juga mengawali karir sebagai penyanyi di usia yang masih muda yaitu seuisi Novia.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x