J-Hope BTS Comeback, Luncurkan Album Solo ‘Hope On The Street Vol 1’

- 29 Maret 2024, 13:36 WIB
J-Hope BTS luncurkan album Hope On The Street Vol 1
J-Hope BTS luncurkan album Hope On The Street Vol 1 /DB /Soompi

BAGIKAN BERITA – Anggota BTS, J-Hope, telah merilis album solo terbarunya yang berjudul “Hope On the Street Vol 1” pada Jumat lalu, seperti yang dilaporkan oleh Yonhap. Album ini mengandung enam lagu, yang menyoroti ekspresi tubuh melalui musik dan gerakan tari khas J-Hope.

Enam lagu dalam album ini termasuk “Neuron,” “I Wonder...,” “I Don't Know,” “On the Street (versi solo),” dan “What If... (versi remix tarian),” menurut pernyataan dari agensi BigHit Music. J-Hope sendiri bertanggung jawab atas penulisan dan penyusunan semua lagu dalam albumnya.

Lagu utama dalam album ini, “Neuron,” mengambil inspirasi dari nama kru tari tempat J-Hope bekerja sebelum bergabung dengan BTS. Lagu ini menampilkan Gaeko dan Yoonmirae dari Dynamic Duo, dan mempersembahkan nuansa hip-hop klasik tahun 2000-an yang sangat memengaruhi J-Hope sebagai seorang seniman.

Dalam liriknya, J-Hope menggambarkan akar musiknya serta motivasinya dalam hidup, sambil menyampaikan harapannya untuk memulai sesuatu yang baru.

Baca Juga: Rincian Kode Promo Gojek dan Grab, Jumat 29 Maret 2024, Ambil Diskon Besar di Akhir Pekan

J-Hope juga berkolaborasi dengan berbagai artis lain dalam album ini, termasuk sesama anggota BTS Jungkook, Huh Yun-jin dari grup K-pop Le Sserafim, serta produser Amerika seperti Benny Blanco dan Nile Rodgers.

Beberapa lagu lain dalam album ini termasuk “Lock/Unlock,” yang menyoroti batasan antara manusia melalui tarian, dan “I Don't Know,” sebuah lagu dengan genre “house” yang menenangkan dan penuh perasaan. Lagu “I Wonder...,” yang menampilkan Jungkook, menampilkan nuansa “electro-funk” yang mengajak pendengar untuk menikmati setiap momen.

Saat ini, J-Hope sedang menjalani wajib militer, yang dijadwalkan akan selesai sekitar bulan Oktober. Meskipun begitu, dia telah menghabiskan waktu sebelumnya untuk mempersiapkan proyek album terbarunya dengan penuh dedikasi.

“Meskipun saya harus bersiap dengan cepat karena kewajiban saya, proyek ini tetap saya jalani dengan semangat yang sama seperti sebelumnya,” kata J-Hope.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x