Jadwal ANTV Minggu 7 April 2024: Mega Bollywood Baghban, Cinta Untuk Guddan, Pesbukers Ramadan, Bioskop Asia

- 7 April 2024, 08:29 WIB
Tayang Mega Bollywood Baghban Pada Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Minggu 7 April 2024
Tayang Mega Bollywood Baghban Pada Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Minggu 7 April 2024 /Foto: Tangkapan Layar @antvofficial Instagram

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Minggu 7 April 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan program spesial seperti Mega Bollywood Baghban, Cinta Untuk Guddan, Pesbukers Ramadan, Bioskop Asia City Under Siege, Conspirator.

Mega Bollywood Baghban adalah sebuah film drama Bollywood 2003 yang disutradarai oleh Ravi Chopra, yang menampilkan Salman Khan, Amitabh Bachchan dan Hema Malini dalam peran utama.

Aman Verma, Samir Soni, Saahil Chadha dan Nasir Kazi memerankan Bachchan dan empat putra Malini. Mahima Chaudhry, Paresh Rawal, Rimi Sen dan Lilette Dubey tampil dalam peran pendukung. Film tersebut merupakan sebuah adaptasi tak resmi dari film 1937 Make Way for Tomorrow dan beberapa adegan dan alurnya terinspirasi dari film Marathi 1954 Oon Paoos dan film Kannada 1958 School Master. Film tersebut memiliki tim yang sama dengan film Hindi Avtaar. Film tersebut dirilis di bioskop-bioskop pada 3 Oktober 2003.

Baca Juga: Bocoran Kode Promo Grab dan Gojek, Minggu 7 April 2024, Ada Diskon Perjalanan Jelang Lebaran

Film tersebut dibuat ulang dalam bahasa Kannada dengan judul Ee Bandhana pada 2007 yang dibintangi oleh Vishnuvardhan dan Jaya Pradha dalam peran utama. Baghban aslinya merupakan sebuah remake dari Oon Paoos, sebuah film Marathi. Raja Paranjape merupakan aktor dan sutradara dari Oon Paoos.  

Selengkapnya, berikut jadwal ANTV Minggu 7 April 2024:

01.00 Sinema Laga Klasik - Dewi Angin

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x