Jadwal Tayang Film Siksa Kubur di Bioskop Bandung Jumat 19 April 2024: dari Braga, BIP, TSM hingga Jatos

- 18 April 2024, 20:32 WIB
Film Siksa Kubur 2024 tayang di bioskop.
Film Siksa Kubur 2024 tayang di bioskop. /Instagram.com @comeandseepictures

BAGIKAN BERITA – Film Siksa Kubur terus mendapatkan sambutan baik bagi Masyarakat Indonesia penggemar film horor. Film Garapan sutradara Joko Anwar ini telah sukses ditonton sebanyak lebih dari 2 juta dalam 7 hari penayangan.

Film Siksa Kubur yang dibintangi Faradina Mufti dan Reza Rahardian ini telah tayang sejak 11 April 2024 dan menjadi rekomendasi film untuk mengisi liburan lebaran.

Dalam film ini, diperlihatkan bagaimana pencarian seorang manusia yang awalnya tak mempercayai tentang adanya siksa kubur setelah kematian.

“Siksa Kubur” mengisahkan perjalanan karakter Sita (diperankan oleh Faradina Mufti), yang berusaha membuktikan bahwa siksa kubur dan eksistensi agama hanyalah mitos belaka. Motivasi Sita muncul dari trauma masa kecilnya, saat dia kehilangan kedua orang tuanya dalam serangan bom bunuh diri.

Bersama kakaknya, Adil (diperankan oleh Reza Rahardian), Sita berusaha menemukan orang yang paling kejam dan berdosa. Mereka merencanakan untuk merekam kejadian di dalam kuburan setelah orang tersebut meninggal, dengan harapan membuktikan bahwa siksa kubur tidak nyata. Namun, rencana mereka berbalik menjadi mimpi buruk ketika Sita malah mengalami serangkaian kejadian menakutkan.

Baca Juga: Suho EXO Akan Konser di Jakarta, Cek Tanggal dan Harga Tiketnya!

Film ini merupakan adaptasi dari film pendek berjudul “Grave Torture” yang dirilis pada tahun 2012. Disutradarai oleh Joko Anwar, versi panjangnya memiliki durasi 117 menit dan berhasil menarik perhatian dengan jajaran aktor dan aktris ternama di Indonesia, termasuk Christine Hakim, Arswendy Bening Swara, Niniek L. Karim, Jajang C. Noer, Djenar Maesa Ayu, Putri Ayudya, dan Runny Rudiyanti.

Kehadiran “Siksa Kubur” di layar lebar juga didukung oleh momen strategis perilisannya, yang bertepatan dengan liburan Idul Fitri 2024. Dengan demikian, film ini berhasil menarik perhatian banyak penonton, menawarkan pengalaman horor yang menggetarkan bagi para pecinta film.

Bagi Masyarakat Bandung, untuk menonton Film Siksa Kubur, cek terlebih dahulu jadwal tayangnya agar bisa menentukan kapan waktu menonton.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah