Jadwal Acara RTV Kamis 18 April 2024, Simak Ejen Ali, Sinema Legenda

- 18 April 2024, 17:25 WIB
Jadwal Acara RTV Hari Ini 18 April 2024, Ada: Miracle in Cell No 7, Boboiboy Galaxy, Ultraman Orb The Movie
Jadwal Acara RTV Hari Ini 18 April 2024, Ada: Miracle in Cell No 7, Boboiboy Galaxy, Ultraman Orb The Movie /Instagram @langitrtv

BAGIKAN BERITA- RTV, atau Rajawali Televisi, menawarkan beragam program acara tv yang menarik untuk dinikmati  hari ini Kamis 18 April 2024.

Pada hari ini Kamis 18 April 2024 RTV menampilkan serangkaian program yang beragam, mulai dari drama, film, hingga acara hiburan. 

Dengan jadwal acara TV yang bervariasi, RTV menjadi salah satu pilihan utama bagi pemirsa untuk menghabiskan waktu santai di depan layar televisi.

Baca Juga: Jadwal Acara Mentari TV Kamis 18 April 2024, Simak Keseruannya Cipung Abubu, Bioskop Keluarga Indonesia

Pukul 08.00 WIB, RTV memulai hari dengan tayangan serial animasi yang menghibur, cocok untuk dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Dilanjutkan dengan program pagi yang menginspirasi dan mendidik, RTV menawarkan konten yang bermanfaat untuk memulai hari dengan semangat. Selanjutnya, pada pukul 10.00 WIB, penonton dapat menikmati film-film laga atau petualangan yang seru, menghadirkan suasana yang menghibur dan memacu adrenalin.

 

Pada siang hari, RTV menyajikan berbagai pilihan acara yang cocok untuk menemani istirahat makan siang. Dari drama Korea hingga serial lokal, ada banyak pilihan yang dapat dipilih sesuai selera penonton. Selain itu, RTV juga menyiarkan berita ringan dan aktual untuk memberikan informasi terkini kepada pemirsa. Dengan beragam konten yang ditawarkan, RTV memastikan bahwa ada sesuatu untuk semua orang dalam jadwal acara mereka.



Baca Juga: Daftar Kode Promo Gojek dan Grab, Kamis 18 April 2024, Ada Voucher Rp500 Ribu untuk Bayar Tagihan

Inilah Jadwal Acara TV RTV hari ini Kamis 18 April 2024, Simak Jagoan Silat, Terkepo Kepo, BESTI, Ultraman, Sinema Legenda, Boonie Bears. 

 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x