Suho EXO Akan Konser di Jakarta, Cek Tanggal dan Harga Tiketnya!

- 18 April 2024, 19:59 WIB
Suho EXO Ungkap Tanggal dan Lokasi Tur Konser Solo Asia SU:HOME
Suho EXO Ungkap Tanggal dan Lokasi Tur Konser Solo Asia SU:HOME /Soompi

BAGIKAN BERITA – Suho, salah satu anggota terkenal dari grup idola EXO, akan menghadirkan kegembiraan bagi penggemarnya di Indonesia dengan menggelar konser solo bertajuk "SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA" pada tanggal 10 Agustus 2024, yang akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Pengumuman mengenai tanggal dan lokasi konser solo Suho di Jakarta disampaikan oleh Mecimapro, promotor konser tersebut, melalui akun resmi mereka pada hari Kamis.

Akan tetapi, untuk tiketnya sendiri, pihak promotor belum secara resmi merilis dan membuka pembelian untuk para fans yang ingin menontonnya.

Sebelum tampil di Jakarta, Suho dijadwalkan akan memulai tur konser solonya pada tanggal 25 dan 26 Juli 2024 di Seoul Olympic Hall, Korea Selatan. Selain Seoul, konser solo Suho juga akan diselenggarakan di berbagai kota lain, termasuk Manila (Filipina), Hong Kong, Taipei, Bangkok (Thailand), dan Kuala Lumpur (Malaysia).

Baca Juga: Tabel KUR BRI Rp 70 Juta Angsuran Berapa? Inilah Bocorannya Lengkap Cara dan Syarat Pengajuannya

Pada hari Kamis pagi, SM Entertainment mengumumkan bahwa Indonesia juga akan menjadi salah satu tujuan dari tur konser solo Suho tahun ini. Meskipun demikian, Mecimapro baru saja mengumumkan lokasi dan tanggal konser di Jakarta dan belum memberikan informasi terkait penjualan tiket konser atau penataan tempat duduk di venue konser.

Selain sebagai penyanyi dan penulis lagu, Suho juga telah menunjukkan bakatnya dalam dunia akting. Salah satu peran terbarunya adalah dalam serial drama sejarah berjudul "Missing Crown Prince", yang ditayangkan di jaringan MBN mulai tanggal 13 April 2024.***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x