Jadwal ANTV Selasa 23 April 2024: Mega Bollywood Mann, Parineetii, Cinta untuk Guddan, Bioskop Asia Typhoon

- 23 April 2024, 06:25 WIB
Jadwal ANTV Hari Ini Selasa 23 April 2024: Parineetii, Mega Bollywood Mann, Nightmare Side
Jadwal ANTV Hari Ini Selasa 23 April 2024: Parineetii, Mega Bollywood Mann, Nightmare Side /Instagram/@antv_official/tangkapan layar/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Selasa 23 April 2024 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan program spesial seperti Mega Bollywood Mann, Parineetii, Cinta untuk Guddan, Bioskop Asia Typhoon, Sinema Spesial Suzzanna Perkawinan Nyi Blorong.

Mega Bollywood Mann menceritakan Dev karan Singh (Aamir Khan), seorang Casanova yang sedang terlilit utang, setuju untuk menikah dengan Anita (Deepti Bhatnagar), putri dari Singhania (Dalip Tahil), seorang pengusaha kaya.

Priya (Manisha Koirala)dan dev bertemu dalam sebuah kapal pesiar. Priya baru saja memenangkan sebuah kontes tari dan Karan baru saja menyelesaikan sebuah pekerjaan untuk calon mertuanya. di kapal dia mencoba untuk merayu Priya tetapi tidak berhasil.

Namun akhirnya mereka berteman juga dan lama kelamaan saling jatuh cinta. sebelum mereka berpisah menuju tujuan masing-masing, janji untuk bertemu 6 bulan lagi dari bulan Agustus tanggal 14, yaitu di 14 Februari.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Selasa 23 April 2024, Hujan Lebat pada Siang hingga Sore Hari, Malam Disertai Petir

Selengkapnya, berikut jadwal ANTV Selasa 23 April 2024:

00.30 Sinema Horor Asia - Suster N

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x