Selain Stefan William dan Natasha Wilona, Ini Deretan Bintang di Sinetron Anak Band SCTV

- 5 Oktober 2020, 12:02 WIB
Saksikan Tayang Perdana Anak Band Bersama Stefann William dan Natasha Wilona Malam Ini
Saksikan Tayang Perdana Anak Band Bersama Stefann William dan Natasha Wilona Malam Ini /Instagram.com/@sctv/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA - Setelah lama menunggu, akhirnya Sinetron Anak Band akan ditayangkan pada Senin 5 Oktober 2020, pukul 19.00 WIB di SCTV. 

Sinetron ini menjadi sangat menarik karena dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona yang sempat booming menjadi pasangan di Sinetron Anak Jalanan RCTI. 

Sinetron garapan Sinemart ini, menghadirkan para Bintang selain Stefan William dan Natasha Wilona. 

Baca Juga: Jelang Pengesahan RUU Cipta Kerja Omnibus Law, Ini Kata Pengusaha Soal Buruh Mogok Kerja

Dilansir dari wikipedia.org. Cahaya (Natasha Wilona) yang sedang berdagang dengan gerobak sayurnya serasa medapat durian runtuh saat tiba- tiba Gilang (Stefan William), vokalis The Junas, grup band favorit Cahaya, berlari menghampiri Cahaya meminta pertolongan agar Cahaya membantunya menghindar dari kejaran fansnya.

Cahaya yang memang baik hati dan selalu optimis dengan senang hati membantu Gilang bersembunyi. Setelah aman, Gilang keluar dari persembunyiannya dan berterimakasih kepada Cahaya.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Jodha Akbar Episode 18, Jodha Minta

Cahaya sangat kegirangan karena ternyata Gilang sangat ramah. Cahaya pun menawarkan Gilang untuk mengawalnya dan membantu Gilang menyamar untuk mencari taksi, karena mobil Gilang mogok.

Pemeran Anak Band 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x