Bayu Meminta Dennis Jauhi Anna, Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 172 Malam Ini 5 Oktob

- 5 Oktober 2020, 15:50 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 172 di ANTV Malam Ini Senin 5 Oktober, Bayu Minta Dennis Jauhi Anna
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 172 di ANTV Malam Ini Senin 5 Oktober, Bayu Minta Dennis Jauhi Anna /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Sinema Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang setiap hari di ANTV pukul 19:00. Malam ini Senin 5 Oktober 2020, Bawang Putih Berkulit Merah memasuki episode 172

Sinema Bawang Putih Berkulit Merah semakin diminati para ANTV Lovers, karena setiap harinya banyak kejutan -kejutan didalam ceritanya.

BAWANG PUTIH BERKULIT MERAH • EPS. 172 Senin, 05 Oktober 2020 PKL.19.00 WIB.

Baca Juga: Ini 4 Alasan Fraksi PKS Tolak Omnibus Law RUU Cipta Kerja Disahkan

Eliza Terkejut Melihat Reza seperti orang Kaya, disamping itu Vina meminta Adiguna pergi dari Rumahnya, sementara itu Bayu meminta Agar Dennis Menjauh dari Kehidupan Anna sebelum Ada Fakta kalau dirinya bukan Dennis yang Asli. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ?

Anna ngadu kepada Ibu Nora, ia tidak percaya bahwa laki-laki tersebut adalah Dennis, Anna mengatakan ia tidak bisa tidur dengan laki-laki yang mengaku sebagai Dennis tersebut.

Mereka kaget dengan kedatangan Eliza. Eliza membahas Dennis berwajah baru itu dengan Anna. Anna shock saat Eliza mengatakan bahwa mungkin Dennis melakukan ini untuk bisa berpisah atau bercerai dengan Anna. Eliza menuturkan bisa saja Dennis membayar orang untuk mengaku sebagai dirinya. Anna sangat syok.

Baca Juga: Trailer Sinetron Anak Band SCTV, Begini Peran Stefan William dan Natasha Wilona

Sementara itu Reza berpenampilan berbeda dari biasanya, Eliza yang melihatnya mencurigai bahwa Reza ternyata kaya raya dan berpura-pura miskin di depan Eliza. Eliza kesal dan ingin memastikan hal itu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x