Dibintangi Ji Chang Wook dan Park Bo Gum, Catat Jadwal Tayang Program ‘My Name is Gabriel’ di Televisi

- 30 Mei 2024, 11:00 WIB
My Name is Gabriel akan Tayang Perdana pada Bulan Juni: Hadirkan Pengalaman Unik Para Selebriti di Luar Negeri
My Name is Gabriel akan Tayang Perdana pada Bulan Juni: Hadirkan Pengalaman Unik Para Selebriti di Luar Negeri /

BAGIKAN BERITA – Dua aktor tampan Korea Selatan Ji Chang Wook dan Park Bo Gum akan berkolaborasi di program variety show terbaru “My Name is Gabriel”.

Keduanya akan memandu variety show terbaru “My Name is Gabriel” setelah kanal televisi JTBC mengonfirmasinya untuk tanggal tayang perdana pada 21 Juni 2024 pukul 20:50 malam waktu setempat.

Dikutip dari Soompi, Senin 27 Mei 2024 waktu setempat, “My Name is Gabriel" adalah program baru yang melibatkan para peserta untuk menjalani kehidupan orang lain di luar negeri selama 72 jam.

Program ini diproduseri oleh Produser Kim Tae-ho yang dikenal melalui program televisi populer MBC “Infinite Challenge”.

“My Name is Gabriel” pun telah merilis video teaser singkat di kanal YouTube resminya. Teaser dibuka dengan adegan Ji Chang Wook yang sedang berjalan-jalan di Guadalajara, Meksiko.

Baca Juga: Profil dan Monica Sembiring Pemenang Miss Indonesia 2024 Lengkap dengan Usia dan Prestasinya

Saat Chang Wook menavigasi kota Guadalajara yang ramai, adegan dalam video beralih ke Park Bo Gum yang sedang menikmati waktunya di Dublin, Irlandia. Adegan kembali berpindah ke Yeom Hye-ran yang sedang berjalan-jalan di jantung Kota Chongqing, Tiongkok.

Kemudian, adegan beralih ke Gabee yang sedang menjelajahi suasana Mexico City yang semarak, dan akhirnya ke Park Myung-soo yang sedang menikmati lingkungan tenang di Chiang Mai, Thailand.

Video teaser “My Name is Gabriel” menawarkan pemandangan cantik yang memanjakan mata sekaligus pengalaman unik yang akan dihadapi para peserta. Nantinya, para peserta akan memakai persona Gabriel dalam program ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah