SOORA Music Festival 2024 Digelar Akhir Pekan Depan, Hadirkan Agnez Mo, Armada, Lyodra, SMASH hingga Mahalini

- 31 Mei 2024, 09:11 WIB
Press Conference SOORA Music Festival 2024 pada Kamis 30 Mei 2024.
Press Conference SOORA Music Festival 2024 pada Kamis 30 Mei 2024. /Ahmad Taofik/Bagikan Berita

BAGIKAN BERITA – SOORA Music Festival 2024 akan menghibur Masyarakat Bandung dan sekitarnya selama 2 hari pada 8-9 Juni 2024 mendatang.

Digelar di Tritan Point, Jalan Soekarno-Hatta, Cipadung, Bandung, SOORA Music Festival 2024 akan menghadirkan sederet penyanyi yang saat ini sedang populer seperti Agnez Mo, Armada, Ifan Seventeen, Lyodra, Rizky Febian hingga Mahalini.

Penyelenggara SOORA Music Festival 2024, The RoomMate & LIT Experience mengangkat tema “When Words Fail, Music Speaks” ini akan menjadi pertunjukkan music terbesar di tahun 2024.

Fauzan Allolangi selaku CEO dari The RoomMate Entertainment mengatakan, SOORA Music Festival 2024 bertujuan untuk menghubungkan penonton dengan musik melalui suara yang membebaskan dan menginspirasi.

Menurutnya, ini menjadi kesempatan untuk merasakan kekuatan musik yang menyatukan berbagai elemen masyarakat dari Bandung dan sekitarnya hingga Jakarta yang dipromotori oleh The RoomMate Entertainment & LIT Xperience.

Baca Juga: Jadwal Indosiar, Jumat 31 Mei 2024: Final Madura United FC Vs Persib Bandung, Magic 5, Heroes, Mega Film Asia

“SOORA Music Festival 2024 adalah manifestasi dari visi kami untuk menghadirkan sebuah perayaan musik yang memadukan talenta lokal terbaik dalam satu panggung spektakuler. Sebagai penyelenggara, saya bangga dapat mengundang anda semua untuk menjadi bagian dari pengalaman musikal yang akan menginspirasi dan mempersatukan hati melalui kekuatan musik. Kami berharap festival ini tidak hanya menjadi acara, tetapi juga sebuah gerakan kultural yang berkelanjutan di hati para penikmat musik Indonesia,” ujar Fauzan saat Press Conference di Bandung, Kamis 30 Mei 2024.

Indra Gunawan dan Liena Liem selaku founder dari LIT Xperience menambahkan SOORA Music Festival 2024 tidak hanya sekedar festival musik, melainkan menjadi perayaan dari keanekaragaman suara dan harmoni yang dikemas menjadi festival musik yang menyenangkan.

“Saya sangat antusias dengan kolaborasi ini karena dari mulai persiapan kami berusaha untuk menciptakan pengalaman yang tak hanya menghibur tapi juga menghadirkan musisi-musisi ternama yang banyak dikagumi. Kami berkomitmen untuk menyajikan sebuah panggung dimana seni dan budaya bertemu, memberikan inspirasi kepada setiap peserta dan meninggalkan kesan yang abadi,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah