Tudingan Penggelapan Rp6,9 Miliar, Suami BCL Siap Hadapi Penyidikan dan Minta Audit Ulang

- 6 Juni 2024, 16:34 WIB
Profil Tiko Aryawardhana suami Bunga Citra Lestari (BCL): LinkedIn, akun IG, mantan istri, dan kerja di bank mana.
Profil Tiko Aryawardhana suami Bunga Citra Lestari (BCL): LinkedIn, akun IG, mantan istri, dan kerja di bank mana. /Kolase tangkap layar Instagram.com/@itsmebcl dan YouTube.com/Intens Investigasi

BAGIKAN BERITA- Tiko Aryawardhana, suami penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), menyatakan kesiapannya untuk menghadapi proses hukum terkait tudingan penggelapan dana Rp6,9 miliar yang dilayangkan oleh mantan istrinya, Arina Winarto.

Tiko Aryawardhanaa juga meminta adanya audit ulang terhadap perusahaan yang dikelolanya bersama Arina Winarto. 

Melalui kuasa hukumnya, Irfan Aghasae, Tiko Aryawardhana membantah tuduhan tersebut dan menjelaskan bahwa dirinya belum pernah diperiksa oleh akuntan yang disebut-sebut oleh pihak pelapor.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji TV Rabu 5 Juni 2024, simak AVC Challenge Cup for Men 2024 Filipina vs Indonesia, Proliga

"Klien kami belum pernah diperiksa oleh akuntan yang dimaksud pelapor. Harusnya kan klien kami sebagai direksi, kalau memang sumber datanya dari Mas Tiko, harusnya dikonfirmasi oleh akuntan. Benar nggak data ini, Valid nggak data ini," kata Irfan.

Irfan mengusulkan agar dilakukan audit ulang yang melibatkan pihak Arina, diawasi oleh penyidik, dan disetujui oleh pemegang saham.

"Kita bikin lagi satu audit yang sifatnya betul-betul independen dari sisi polisi yang disetujui, dari sisi rapat pemegang saham, maupun dari pelapor dan terlapor. Jadi kita duduk bareng-bareng,

Baca Juga: Jadwal Acara Mentari TV Hari Kamis 6 Juni 2024, Saksikan Shimajiro, Cipung Abubu, Rainbow Bubblegem, Pokemon

dan kita buka datanya, bisa kita verifikasi, apakah ada penggunaan dari mas Tiko di masa itu. Nanti persoalan permintaan ini bisa kami sampaikan ke Polda Metro Jaya atau Bareskrim untuk minta gelar perkara terbuka (bagi para pihak)," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah