4 LINK LIVE STREAMING Nonton Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Semangat Garuda!

- 6 Juni 2024, 10:06 WIB
Link live streaming nonton Timnas Indonesia vs Irak dalam kualifikasi piala dunia 2026.
Link live streaming nonton Timnas Indonesia vs Irak dalam kualifikasi piala dunia 2026. /visio+/

BAGIKAN BERITA – Timnas Indonesia akan Kembali melakoni laga untuk memastikan diri bisa lolos ke Piala Dunia 2026. Pada hari ini, Kamis 6 Juni 2024, Timnas Indonesia akan menghadapi Irak dalam pertandingan kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ronde kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kick off Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pukul 14.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan di RCTI. Untuk bisa melaju ke ronde ketiga kualifikasi, Timnas Indonesia harus meraih kemenangan dalam laga ini, sementara Irak sudah memastikan diri lolos.

Selain di siaran televisi RCTI, laga Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 juga bisa disaksikan melalui layanan streaming RCTI dan mncvision. Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Simak terlebih dahulu preview pertandingan antara Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 serta mengukur kekuatan masing-masing tim.

Timnas Indonesia telah beberapa kali bertemu dengan Irak dalam berbagai event kejuaraan. Terakhir, Timnas Indonesia berhadapan dengan Irak di Piala Asia 2024 pada Januari lalu.

Baca Juga: Uniknya Collaforestion, Persembahan Orchid Forest Cikole yang Hadirkan Fashion Show di Alam Terbuka

Menjelang pertandingan ini, publik sepak bola tanah air berharap skuad asuhan Shin Tae-yong dapat meraih kemenangan atas Irak.

Skuad Garuda memiliki rasa percaya diri tinggi menghadapi pasukan Singa Mesopotamia karena kekuatan mereka yang meningkat dibanding pertemuan sebelumnya.

Dalam 13 pertemuan sebelumnya, Indonesia hanya mencatatkan dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan menelan delapan kekalahan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah