Inilah 4 Perjuangan Jimin BTS dalam Meraih Mimpi Jadi Artis Top Dunia

- 10 Oktober 2020, 15:31 WIB
Jimin BTS.
Jimin BTS. /Dok. Koreaboo

BAGIKAN BERITA - Grup Idol BTS kini menjadi artis top dunia. Lewat singel Dynamite, BTS bertengger di Billboard Dunia dan medapat banyak penghargaan. 

Namun, dibalik itu, tidaklah mudah bagi para member BTS menapaki puncak popularitas hingga saat ini. 

Dilansir Koreaboo, Jimin BTS harus menanggung banyak hal dalam perjalanannya untuk menjadi salah satu artis top di dunia. Ada beberapa kejadian di mana Jimin menghancurkan hati ARMY (fandom BTS) dengan pengakuannya. 

Baca Juga: Senin Besok, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Buka Ruang Aspirasi Penolakan Omnibus Law

Berikut 4 pengakuan yang dibuat oleh Jimin yang akan menghancurkan hatimu.

1. Jimin berbicara tentang diet beratnya di masa lalu

Selama episode Please Take Care of My Refrigerator, Jimin mengungkapkan bahwa dia melakukan diet berat selama era "Blood, Sweat and Tears". Jimin menyatakan bahwa dia ingin terlihat tampan dan memutuskan untuk makan hanya 1 kali sehari selama 10 hari berturut-turut.

"Sambil melihat ke cermin selama latihan 'Darah, Keringat, dan Air Mata' kami, saya ingin menjadi tampan. Jadi saya melakukan diet di mana saya bertahan dari satu kali makan selama 10 hari, ucap Jimin.

Sementara Jimin benar-benar kehilangan banyak berat badan, dia mengalami beberapa efek samping yang parah karena diet ini, seperti pingsan saat latihan menari. Syukurlah, Jimin tidak pernah mencoba diet semacam ini lagi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x