Profil dan Biodata Lengkap Deva Mahenra Pemeran Aris di Film Ipar Adalah Maut Lengkap Usia, Akun IG dan TikTok

- 16 Juni 2024, 15:00 WIB
Deva Mahenra.
Deva Mahenra. /Instagram @devamahenra

BAGIKAN BERITA – Berikut profil dan biodata Deva Mahenra pemeran Aris di Film Ipar Adalah Maut yang sekarang sedang tayang di bioskop Indonesia. Karakter Aris merupakan suami yang penyayang kepada keluarga, namun tergoda berselingkuh.

Aris berselingkuh dengan adik iparnya sendiri hingga rumah tangganya hancur berantakan karena sang istri mengetahui perselingkuhan tersebut.

Peran Deva Mahenra di Film Ipar Adalah Maut mengundang rasa benci para penonton karena beberapa adegannya yang membuat jengkel lantaran membohongi istrinya demi selingkuhannya.

Untuk mengenal lebih dekat sosok Deva Mahenra, berikut profilnya:

Deva Mahenra lahir di Makassar pada tanggal 19 April 1990. Lahir dari pasangan Masdania dan Mansyur, Deva mengawali karirnya di dunia hiburan dengan mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim keempat pada tahun 2007. Meskipun tidak menjadi juara, Deva berhasil mencuri perhatian dan melambungkan namanya di industri hiburan Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara Moji TV Minggu 16 Juni 2024, simak Proliga 2024 Putri Proliga 2024 Putri Jakarta Pertamina

Setelah Indonesian Idol, Deva melebarkan sayapnya di dunia akting. Debut aktingnya dimulai dengan membintangi film “Slank Nggak Ada Matinya” di tahun 2011. Sejak saat itu, Deva telah membintangi berbagai film, sinetron, dan web series, seperti “Rumah Bekas”, “Tabu”, “Negeri 5 Menara”, “Underdog”, “Original Sin”, dan “Virgin Blood”.

Kemampuan akting Deva yang mumpuni membuatnya mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi, seperti Piala Citra Festival Film Indonesia untuk kategori “Aktor Pendukung Terbaik” di film “Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak” (2017) dan “Srimulat: Hil yang Mustahal - Bab 3” (2021).

Selain akting, Deva juga menunjukkan bakat lainnya sebagai presenter, penyanyi, dan DJ. Ia pernah membawakan acara Entertainment News dan The Remix di NET TV, serta menjadi DJ di beberapa acara. Deva juga menunjukkan kemampuan vokalnya dengan mengisi soundtrack beberapa film yang ia bintangi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah