Sedang Berlangsung Jodha Akbar Episode 25 Hari Ini Senin 12 Oktober di ANTV, Javedaa Pergi

- 12 Oktober 2020, 11:09 WIB
Sedang Berlangsug Jodha Akbar Episode 25 Senin 12 Oktober di ANTV, Jodha Dipanggil Hakim
Sedang Berlangsug Jodha Akbar Episode 25 Senin 12 Oktober di ANTV, Jodha Dipanggil Hakim /Instagram.com@antv_official/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Saat ini sedang berlangsung Sinema Jodha Akbar  episode  25 di ANTV yang selalu memanjakan pemirsa nya dengan  program acara  yang menghibur.

Salah  satu  Film kolosal dari  India  yang banyak peminatnya  adalah  Sinema Jodha Akbar yang tayang setiap  hari di ANTV pada pukul  11:00 WIB.

Berikut  Sinopsis Jhoda  Akbar Episode 25 Hari ini Senin 12 Oktober yang dikutip Bagikanberita.com  dari laman Sissnet TV:

Baca Juga: Sinopsis Jodha Akbar Episode 25 Hari Ini Senin 12 Oktober di ANTV, Javeeda Pergi, Maham Menyuruh Adh

Javeeda pergi, maham menyuruh Adham peri memenangkan peperangan itu sebab kalau gak mereka akan makan manisan javeeda setiap hari.

Karena begitu Adham memenangkan Malwa, mereka akan mendapat kepercayaan dari Jalal. Jika sudah begitu, Jalal gak akan keberatan dengan pernikahan Adham dan Bakhi Bano dan mereka akan menjadi keluarga kerajaan.

Adham terlihat berpikir. Mainawati membawa seluruh keluarganya melakuan pemujaan di kuil dewi Kali. Mainawati sangat bahagia karena bisa merubah takdir Jodha.

Baca Juga: Update Harga Emas Antam Hari Ini Senin, 12 Oktober 2020, Cukup 2 Gram Bisa Beli Smartphone Canggih

Namun Shaguni Bay kembali datang Mainawati memberitahu Shaguni tentang rencana pernikahan Jodha dan yakin kalau semua impiannya akan menjadi kenyataan, "Jodha akan menikah dengan Suryabhan, perwaris tahta Bhanpur, ia akan segera menjadi ratu." Tapi Shaguni menyangkal semua itu, "kau salah, gak ada yang bisa merubah takdir Jodha..." mainawati masih berkeras.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah