Bawang Putih Berkulit Merah Kini Tayang Lebih Awal di ANTV Pukul 20:30 WIB, Durasinya Juga Lama

- 4 November 2020, 18:37 WIB
 Bawang Putih Berkulit Merah Episode 200, Hari Ini Rabu 4 November di ANTV, Kini Tayang Lebih Awal Jadi Pukul 20:30, Durasinya juga lebih lama
Bawang Putih Berkulit Merah Episode 200, Hari Ini Rabu 4 November di ANTV, Kini Tayang Lebih Awal Jadi Pukul 20:30, Durasinya juga lebih lama /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Bagi Anda penggemar Sinema spesial Bawang  Putih  Berkulit  Merah kini  patut  berbahagia . Pasalnya sinetron Bawang Putih Berkulit Merah kembali  menyapa penggemar nya Setelah dua hari  tidak  tayang di ANTV.

Yang lebih  seru lagi  adalah kini Sinetron  Bawang Putih Berkulit Merah nambah  durasi  tayang nya. Selama  ini  Bawang Putih Berkulit  Merah  durasi  nya hanya  2 jam kini  menjadi 2,5 jam.

Jam tayang Bawang Putih Berkulit Merah di  ANTV  kini  hadir  lebih awal. Biasanya  tayang mulai pukul 21:00 WIB Kini Bawang Putih Berkulit Merah tayang mulai  pukul  20:30 WIB. 

Baca Juga: Sinopsis Shehrazat Rabu 4 November di ANTV, Tawaran Onur Membuat Shehrazat Marah

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV sudah  memasuki episode 200.

Sinema Bawang Putih  Berkulit  Merah  semakin diminati para ANTV Lovers, karena setiap harinya banyak kejutan -kejutan didalam ceritanya.

Berikut Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang  di ANTV setiap hari dikutip bagikanberita.com dari Wikipedia :

Beberapa puluh tahun yang lalu, Nora (Devi Lanni), ditinggalkan suaminya saat sedang hamil tua untuk pergi dengan selingkuhannya yang juga mau melahirkan. Nora sangat patah hati.

Baca Juga: Update Lengkap Covid-19 Provinsi Jawa Timur Hari Ini Rabu, 4 November 2020, Bertambah 272 Kasus

Saat bayinya lahir, tiba-tiba mantan suaminya kembali membawa bayi dari istri mudanya yang ternyata meninggal di saat melahirkan. Sambil memohon mantan suami Nora meminta Nora mau merawat anak perempuan dari istri keduanya. Nora tercekat kaget, tapi karena hatinya yang baik mau menerima dan merawat bayi itu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x